Klopp Sebut Lallana Dapat Bermain Kembali Sebelum Akhir Musim

LONDON, SERUJI.CO.ID –┬áCedera otot paha belakang yang menimpa gelandang Liverpool Adam Lallana tidak seburuk dugaan awal dan ia masih dapat bermain sebelum akhir musim, kata manajer Juergen Klopp.

Lallana kembali menderita cedera setelah tampil sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang 2-1 atas Crystal Palace di ajang Liga Inggris pada Sabtu (31/3).

“Ini tidak seburuk yang kami pikirkan, hanya (absen) beberapa pekan,” kata Klopp kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com).

“Ada sedikit harapan, tentu saja, bahwa kami mungkin dapat kembali memainkan dia pada musim ini namun kami harus menunggu. Ini jelas bukan saat yang tepat untuk tergesa-gesa.”

“Sejauh ini, ini bukan musim (yang bagus untuk) Adam Lallana. Ini membuat musim bahkan menjadi semakin istimewa ketika anda berpikir bahwa kami telah bermain pada musim ini tanpa dirinya.”

Lallana, yang absen pada paruh pertama musim setelah mengalami cedera paha saat menjalani pra musim, hanya satu kali tampil sebagai pemain inti pada pertandingan liga musim ini.

Pemain 29 tahun itu memperkuat Inggris saat melawan Italia di Wembley pada pekan lalu, namun harus berpacu dengan waktu untuk dapat bugar pada Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate akan mengumumkan skuad finalnya yang berisi 23 pemain untuk turnamen di Rusia pada 4 Juni. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy