Jose Mourinho Perpanjang Kontrak di MU

LONDON, SERUJI.CO.ID –  Manajer Manchester United Jose Mourinho telah memperpanjang kontraknya sampai 2020, dengan opsi pengaktifan untuk setahun ke depan, kata klub Liga Inggris itu pada Kamis (25/1).

Jose Mourinho, yang ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal pada awal musim lalu, memimpin United untuk memenangi gelar Piala Liga dan Liga Europa pada tahun pertamanya di Old Trafford.

“Saya benar-benar terhormat dan bangga untuk menjadi manajer Manchester United,” kata pria Portugal 54 tahun ini, yang kontrak sebelumnya akan habis pada 2019, dalam pernyataan kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

“Saya senang mereka merasa dan percaya bahwa saya merupakan manajer yang tepat untuk klub hebat ini untuk masa yang akan datang,” lanjutnya.

“Kami menciptakan kondisi-kondisi untuk masa depan yang brilian dan sukses bagi Manchester United. Saya mencintai para pemain saya dan merupakan kepuasan untuk mengetahui bahwa kami akan beranjak bersama untuk setidaknya tiga tahun lagi,” pungkasnya.

Wakil ketua eksekutif United Ed Woodward memuji Mourinho untuk tingkat pekerjaan luar biasa dan profesionalismenya, serta untuk mendukung hasrat klub untuk mempromosikan pemain-pemain muda.

“Ia telah membawa energi dan rasa memiliki tujuan untuk apapun yang ia lakukan dan saya yakin hal itu akan terus mendatangkan hasil-hasil bagi para penggemar dan klub,” tambah Woodward.

United menghuni peringkat kedua di Liga Inggris, tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Manchester City, di mana klub masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA. (Ant/SU03)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O