Jordan Pickford Absen Bela Timnas Inggris

LONDON – Kiper baru Everton Jordan Pickford terpaksa mengundurkan diri dari skuad Inggris untuk pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovakia karena cedera otot, demikian disampaikan FA pada Selasa (29/8) waktu setempat.

Kiper termahal Inggris itu mengalami cedera otot tersebut saat Everton kalah 0-2 dari Chelsea di Liga Inggris pada akhir pekan lalu dan telah dikembalikan ke klubnya untuk mendapat perawatan, demikian pernyataan FA.

“Kiper Jordan Pickford telah meninggalkan kamp Inggris dan kembali ke Everton,” kata FA.

Setelah melapor ke St George’s Park pada Minggu (26/8) malam, pemain 23 tahun itu mulai menjalani pemeriksaan pada cedera otot yang didapat saat bermain untuk klubnya. Setelah diskusi-diskusi antara tim medis Inggris dan Everton, diputuskan bahwa sang pemain harus dikembalikan ke Finch Farm untuk perawatan lanjutan.

Manajer Inggris Gareth Southgate masih memiliki tiga kiper lain yakni Jack Butland, Joe Hart, dan Tom Heaton.

Pasukan Southgate memuncaki klasemen Grup F dan akan melawat ke tim juru kunci Malta pada Jumat, sebelum menjamu tim peringkat kedua Slovakia di Wembley pada Senin (4/9) besok. (Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.