Jelang Derby Manchester, Mourinho Fokus Finis Peringkat Kedua

LONDON, SERUJI.CO.ID – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan motivasinya menjelang pertandingan “derby” melawan Manchester City pada Sabtu (7/4) hanyalah memastikan timnya semakin dekat untuk finis di peringkat kedua Liga Inggris.

United akan melawat ke Stadion Etihad dengan telah tertinggal 16 poin dari rival sekotanya City, di mana seandainya mereka kalah maka City akan mengamankan gelar liga ketiga mereka.

Bagaimanapun, mencegah City untuk mematahkan rekor dengan enam pertandingan tersisa bukan sesuatu yang menjadi fokus pria Portugal itu. Justru, satu-satunya hal yang dicermatinya adalah aspirasi-aspirasi timnya.

“Motivasi saya adalah finis di peringkat kedua, saya masih memiliki motivasi finis di empat besar, secara matematis ini belum selesai,” kata Mourinho.

“Itu adalah tujuan pertama. Namun setelah itu saya tidak bersembunyi. Kami telah berada di peringkat kedua selama berbulan-bulan.”

“Merupakan tujuan kami untuk bertarung demi hal itu, dan untuk itu kami memerlukan poin-poin. Tujuan saya untuk besok adalah untuk berusaha memiliki poin-poin untuk finis di peringkat kedua.”

Mourinho berhati-hati ketika ditanyai apakah ia merasa United telah mengalahkan City dengan merekrut Alexis Sanchez pada Januari.

City hampir mendapatkan Sanchez pada musim panas silam, di mana mereka telah mengajukan penawaran untuk pemain internasional Chile tersebut, dan saat itu dilaporkan oleh media Inggris bahwa City akan kembali dengan tawaran baru pada Januari.

Bagaimanapun, justru United yang dapat merekrut Sanchez. Mourinho, tidak akan menjawab tegas apakah ia merasa United telah selangkah lebih jauh dari City.

“Apakah mereka menghabiskan uang pada Januari? Apakah mereka melakukannya? Apakah Anda mengetahuinya? Dapatkah Anda mengonfirmasinya? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apakah mereka tertarik (pada Sanchez) atau tidak, saya tidak tahu,” kata Mourinho. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER