Jelang Derby Manchester, Mourinho Fokus Finis Peringkat Kedua

LONDON, SERUJI.CO.ID – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan motivasinya menjelang pertandingan “derby” melawan Manchester City pada Sabtu (7/4) hanyalah memastikan timnya semakin dekat untuk finis di peringkat kedua Liga Inggris.

United akan melawat ke Stadion Etihad dengan telah tertinggal 16 poin dari rival sekotanya City, di mana seandainya mereka kalah maka City akan mengamankan gelar liga ketiga mereka.

Bagaimanapun, mencegah City untuk mematahkan rekor dengan enam pertandingan tersisa bukan sesuatu yang menjadi fokus pria Portugal itu. Justru, satu-satunya hal yang dicermatinya adalah aspirasi-aspirasi timnya.

“Motivasi saya adalah finis di peringkat kedua, saya masih memiliki motivasi finis di empat besar, secara matematis ini belum selesai,” kata Mourinho.

“Itu adalah tujuan pertama. Namun setelah itu saya tidak bersembunyi. Kami telah berada di peringkat kedua selama berbulan-bulan.”

“Merupakan tujuan kami untuk bertarung demi hal itu, dan untuk itu kami memerlukan poin-poin. Tujuan saya untuk besok adalah untuk berusaha memiliki poin-poin untuk finis di peringkat kedua.”

Mourinho berhati-hati ketika ditanyai apakah ia merasa United telah mengalahkan City dengan merekrut Alexis Sanchez pada Januari.

City hampir mendapatkan Sanchez pada musim panas silam, di mana mereka telah mengajukan penawaran untuk pemain internasional Chile tersebut, dan saat itu dilaporkan oleh media Inggris bahwa City akan kembali dengan tawaran baru pada Januari.

Bagaimanapun, justru United yang dapat merekrut Sanchez. Mourinho, tidak akan menjawab tegas apakah ia merasa United telah selangkah lebih jauh dari City.

“Apakah mereka menghabiskan uang pada Januari? Apakah mereka melakukannya? Apakah Anda mengetahuinya? Dapatkah Anda mengonfirmasinya? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apakah mereka tertarik (pada Sanchez) atau tidak, saya tidak tahu,” kata Mourinho. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER