Hughes Jadi Manajer Baru Southampton

0
42
Mark Hughes, saat menjadi manajer Stoke City. (Foto: Stoke City Official)

LONDON, SERUJI.CO.ID –┬áKlub Liga Inggris Southampton menunjuk Mark Hughes sebagai manajer baru mereka pada Rabu (14/3), menggantikan pelatih asal Argentina Mauricio Pellegrino yang dipecat, Senin (12/3).

“Hughes telah menyetujui kontrak dengan klub sampai akhir musim dan akan mengikuti pelatihan klub di Staplewood Campus untuk pertama kalinya pada hari Kamis (15/3),” kata klub yang terancam degradasi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Hughes sebelumnya dipecat oleh Stoke City pada Januari. Kali ini, Hughes bersemangat untuk melatih Southampton. Ditambah dia berusaha menargetkan bisa menyelamatkan tim dari jerat degradasi.

“Saya antusias menyambut tantangan ini. Bisa kembali ke klub yang saya kenal baik dan klub yang punya kedekatan dengan saya adalah sebuah kesempatan bagus dan saya tak bisa menolaknya,” ujar Hughes di situs resmi Southampton.

“Targetnya jelas untuk bertahan di liga dan memastikan kami adalah klub Premier League pada musim depan. Di sanalah klub ini seharusnya berada dan target kami adalah memastikan klub ini tetap di sana,” lanjutnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU