Harry Kane Cetak 2 Gol untuk Spurs, Hempaskan Liverpool 4-1

LONDON, SERUJI.CO.ID – Tottenham Hotspurs menunjukkan betapa rapuhnya pertahanan Liverpool ketika Harry Kane berhasil mengemas dua gol saat timnya menang 4-1 di Stadion Wembley di pekan-9 Liga Inggris pada Minggu (23/10).

Di depan 80.000 penggemar, jumlah kehadiran penonton terbesar yang pernah tercatat di Liga Inggris, Kane memperbesar koleksi golnya musim ini menjadi delapan gol, dengan sumbangsihnya pada gol pertama dan keempat timnya.

Son Heung-min dan Dele Alli juga menyumbang gol untuk Spurs, yang memimpin 3-1 saat turun minum setelah babak pertama yang berlangsung cepat, sedangkan satu gol balasan Mohamed Salah sempat sedikit menumbuhkan harapan bagi pasukan Juergen Klopp.

Kemenangan beruntun keempat Spurs, dan yang pertama kali dilakukan di Liga Inggris atas Liverpool selama lima tahun, membawa mereka memiliki 20 poin, jumlah yang sama dengan yang dikoleksi tim peringkat kedua Manchester United dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Liverpool turun ke peringkat kesembilan dengan 13 poin, dan telah kemasukan 16 gol sepanjang musim dari 9 pertandingan. Ini rekor pertahanan terburuk mereka sejak tahun 1964.

“Seluruh hasil permainan adalah kesalahan kami – Tottenham bagus, mereka butuh jadi baik (untuk mengalahkan kami), tapi kami membuatnya terlalu mudah untuk mereka,” kata Klopp, yang bereaksi dengan mengganti bek Dejan Lovren yang kurang beruntung setelah 31 menit.

Kedua belah pihak bermain segar setelah pertengahan pekan yang luar biasa di kompetisi Eropa dengan tim Tottenham besutan Mauricio Pochettino yang baru bermain imbang 1-1 melawan juara Liga Champions – Real Madrid – dan Liverpool yang mencetak tujuh gol melawan Maribor di Liga Europa. (Reu/Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Memaknai Indonesia

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER