Hadapi Everton, City Kehilangan Stones

LONDON, SERUJI.CO.ID – Bek Manchester City John Stones telah diistirahatkan dari pertandingan Liga Inggris Sabtu (31/3) melawan mantan klubnya Everton karena mengalami cedera gegar otak, manajer Pep Guardiola mengatakan pada Jumat (30/3).

Stones mengalami cedera kepala saat Inggris bermain imbang 1-1 dengan Italia dan Guardiola mengatakan bahwa protokol penanganan cedera kepala perlu diikuti.

“Dia merasa sangat baik tetapi aturan mengatakan dia membutuhkan tujuh hari libur,” kata Guardiola yang timnya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris.

Stones meninggalkan Everton untuk City pada 2016 dengan biaya transfer sebesar 47,5 juta pound (67 juta dolar AS) dan komentar Guardiola menunjukkan dia harus sudah bugar untuk menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions di Anfield, Rabu (4/4).

Guardiola mengatakan Sergio Aguero, yang absen di dua pertandingan persahabatan Argentina selama jeda internasional karena cedera lutut, melakukan yang lebih baik tetapi dia juga menyarankan agar Aguero tidak tampil dulu melawan Everton.

Kemenangan di Goodison akan menempatkan City, yang memiliki keunggulan 16 poin di puncak klasemen, dengan peluang untuk meraih gelar juara di kandang saat melawan rival lokal Manchester United pada 7 April.

Namun Guardiola, yang timnya kemudian menghadapi Spurs di Wembley pada 14 April, tidak menerima apa pun begitu saja.

“Itu tidak dilakukan. Kami hampir sampai, hampir dalam situasi yang ideal tetapi itu belum selesai,” katanya.

“Liga Inggris sangat sulit, Anda bisa kalah dua atau tiga kali berturut-turut dan Anda berada dalam kesulitan. Goodison selalu menjadi tanah yang sulit, derbi Manchester akan menjadi sangat, sangat sulit dan kami tahu seberapa baik Tottenham bermain di Wembley.

“Kami akan merayakannya ketika itu selesai tetapi untuk saat ini kami mempersiapkan seperti yang selalu kami lakukan,” tambahnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ