Emre Can dan Flanagan Tinggalkan Liverpool

LONDON, SERUJI.CO.ID –  Gelandang Jerman Emre Can meninggalkan Liverpool, bersaman dengan pemain bertahan Jon Flanagan, demikian dikonfirmasi klub Liga Inggris itu pada Jumat (8/6).

Kontrak kedua pemain itu habis pada musim panas ini.

Can, yang didatangkan dari klub Liga Jerman Bayer Leverkusen pada 2014, siap bergabung ke Juventus di Liga Italia.

Pemain 24 tahun itu memainkan pertandingan ke-167 sekaligus terakhirnya untuk Liverpool pada final Liga Champions bulan lalu saat mereka dikalahkan Real Madrid, dan tidak masuk dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia.

Liverpool telah mengumumkan perekrutan gelandang Brazil Fabinho dari AS Monaco dengan nilai transfer yang disebut-sebut media Inggris sebesar 40 juta pound.

Flanagan (25) menjadi sorotan pada awal tahun ini ketika ia diwajibkan menjalani layanan masyarakat selama 12 bulan karena menyerang kekasihnya.

Lulusan akademi Liverpool itu mencatatkan 51 penampilan senior untuk klub Merseyside, namun pertandingan terakhirnya adalah saat Si Merah kalah dari Leicester City pada Piala Liga pada September 2017.

Pernah satu kali memperkuat timnas Inggris pada pertandingan persahabatan, ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Championship Bolton Wanderers. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER