Dua Gol Eriksen Pastikan Kemenangan Keenam Beruntun Spurs di Stoke

LONDON, SERUJI.CO.ID – Christian Eriksen mempertahankan trendnya mencetak gol, membukukan dua gol saat Tottenham Hotspur menang 2-1 di Stoke City, sekaligus memperpanjang kemenangan Spurs pada Sabtu (7/4).

Harry Kane kembali dimainkan untuk Spurs di awal penampilan pertamanya selama hampir sebulan setelah pulih dari masalah pergelangan kaki. Namun pertandingan itu menjadi milik pemain hebat mereka, Dane Eriksen yang mencetak dua gol dalam 11 menit setelah turun minum untuk membuat golnya menjadi lima gol dalam tiga pertandingan.

Dia melakukan serangan pada menit 52 sebelum kesalahan dari Hugo Lloris yang penampilan ke-200 di Liga Inggris memungkinkan Mame Biram Diouf menyamakan kedudukan dalam waktu lima menit.

Eriksen kemudian menambah golnya melalui tendangan bebas menit 63 dimana Kane mengklaim yang melakukan sentuhan akhir terkelam dengan kepalanya hanya untuk diperlihatkan dalam tayangan ulang yang menunjukkan Dane yang mencetak gol tersebut sehingga memungkinkan Spurs bergabung bersama Liverpool di tempat ketiga dengan 67 poin hasl enam kemenangan liga beruntun.

Meskipun Xherdan Shaqiri memimpin perlawanan akhir untuk tim tuan rumah, tendangan bebasnya masih membentur mistar gawang, dan Stoke tetap bercokol satu peringkat dari bawah. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER