Dua Gol Eriksen Pastikan Kemenangan Keenam Beruntun Spurs di Stoke

LONDON, SERUJI.CO.ID – Christian Eriksen mempertahankan trendnya mencetak gol, membukukan dua gol saat Tottenham Hotspur menang 2-1 di Stoke City, sekaligus memperpanjang kemenangan Spurs pada Sabtu (7/4).

Harry Kane kembali dimainkan untuk Spurs di awal penampilan pertamanya selama hampir sebulan setelah pulih dari masalah pergelangan kaki. Namun pertandingan itu menjadi milik pemain hebat mereka, Dane Eriksen yang mencetak dua gol dalam 11 menit setelah turun minum untuk membuat golnya menjadi lima gol dalam tiga pertandingan.

Dia melakukan serangan pada menit 52 sebelum kesalahan dari Hugo Lloris yang penampilan ke-200 di Liga Inggris memungkinkan Mame Biram Diouf menyamakan kedudukan dalam waktu lima menit.

Eriksen kemudian menambah golnya melalui tendangan bebas menit 63 dimana Kane mengklaim yang melakukan sentuhan akhir terkelam dengan kepalanya hanya untuk diperlihatkan dalam tayangan ulang yang menunjukkan Dane yang mencetak gol tersebut sehingga memungkinkan Spurs bergabung bersama Liverpool di tempat ketiga dengan 67 poin hasl enam kemenangan liga beruntun.

Meskipun Xherdan Shaqiri memimpin perlawanan akhir untuk tim tuan rumah, tendangan bebasnya masih membentur mistar gawang, dan Stoke tetap bercokol satu peringkat dari bawah. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.