Diogo Dalot Resmi Bergabung dengan Manchester United

LONDON, SERUJI.CO.ID – Manchester United menandatangani kesepakatan dengan pemain belakang Portugal Diogo Dalot yang berusia 19 tahun dari FC Porto dengan kontrak berdurasi lima tahun dan dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, klub Liga Inggris (Premier League) itu mengumumkan pada Rabu.

“Diogo adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan semua kualitas untuk segera menjadi pemain hebat bagi klub ini,” kata pelatih United Jose Mourinho di situs web klub tersebut.

“Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan sepenuhnya: fisik, kecerdasan taktis dan kualitas teknis, dikombinasikan dengan mentalitas Porto Academy yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di tingkat profesional,” tambahnya.

Kedatangan Dalot mengikuti berita pada Selasa bahwa United telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak gelandang Brazil Fred dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk dengan biaya trasnfer dilaporkan senilai 52 juta pound (69,8 juta dolar AS). (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER