Dembele Ingin Raih Tropi Bersama Tottenham

LONDON, SERUJI.CO.ID – Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele senang karena dipuji manajernya, namun pemain Belgia itu berkata ia ingin menyelesaikan musim dengan prestasi dan meraih trofi.

Manajer Mauricio Pochettino memuji Dembele sebagai “seorang jenius” dan membandingkan kemampuannya dengan para pendahulu seperti Diego Maradona dan Ronaldinho, setelah penampilan dominannya saat menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 2-2 di 16 besar Liga Champions.

Menjelang leg kedua di Wembley pada Rabu (7/3), Dembele, yang terakhir kali memenangi gelar liga bersama klub Belanda AZ Alkmaar hampir sepuluh tahun silam, mengatakan ia ingin menyelesaikan kariernya dengan beberapa medali juara lagi.

“Ia (Pochetino) banyak berbicara dengan saya dan memberikan kepercayaan diri kepada saya. Ia menyebut hal-hal seperti yang saya lakukan pada masa lalu,” kata Dembele kepada media Inggris.

“Tentu saja ia telah memberikan kepercayaan diri kepada saya dan itu adalah hal yang bagus, namun Anda selalu ingin memenangi sesuatu, maka itu tidak mengubah peran saya.”

“Itu merupakan perasaan bagus. Semua orang suka diapresiasi. Itu adalah perasaan bagus, namun masih ada banyak hal untuk dijalani.”

Dembele terlihat terpincang-pincang setelah digantikan saat mereka menang 2-0 atas Huddersfield Town pada Sabtu (3/3), namun mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Sejujurnya, saya merasa baik-baik saja. Saya telah memainkan banyak pertandingan, dan otomatis, jika saya memainkan banyak pertandingan, saya merasa lebih bugar, lebih kuat, dan baik-baik saja,” tambahnya.

Setelah melihat timnya mengalahkan Borussia Dortmund dan Real Madrid di Eropa musim ini, pemain 30 tahun itu percaya diri mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk menyingkirkan sang juara Italia.

“Liga Champions adalah tipe turnamen yang berbeda dan apapun dapat terjadi, dan tentu saja kami memiliki banyak rasa percaya diri saat melawan Juve dan Real… Kami tidak takut terhadap mereka. Hal yang penting saat ini adalah kami harus tetap fokus,” kata Dembele. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER