Conte Bantah Klaim Ingin Tinggalkan Chelsea

LONDON, SERUJI.CO.ID –┬áManajer Chelsea Antonio Conte menepis klaim mantan rekan setimnya di Juventus Gianluca Vialli yang mengatakan bahwa ia “tidak sabar untuk pergi” dari klub Liga Inggris itu, dan menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan kontraknya.

Vialli mengeluarkan komentar itu pada perannya sebagai komentator untuk Sky Sports Italia saat Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 pada Ahad (1/4), yang membuat pasukan Conte tertinggal delapan poin dari Spurs pada persaingan untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

“Itu tidak benar,” kata Conte pada konferensi pers yang berlangsung pada Jumat (6/4), dua hari sebelum Chelsea menjamu West Ham di liga.

“Gianluca adalah seorang teman namun saya tidak berbicara dengan dia selama setahun, mungkin. Itu tidak benar.”

“Sangat sulit bagi saya namun sejak musim ini saya mendengarkan banyak spekulasi mengenai masa depan saya. Namun, satu-satunya kebenaran adalah saya berkomitmen terhadap klub ini, saya memiliki kontrak dengan klub ini, saya bekerja sangat keras untuk klub ini.”

“Inilah satu-satunya kebenaran. Spekulasi lain tidak benar.”

Posisi Conte menjadi sorotan terkait dengan perselisihannya dengan para petinggi klub dan kebiasaan pemilik klub Roman Abramovich untuk bergonta-ganti manajer.

Pria Italia itu, yang kontraknya berlangsung sampai akhir musim depan, menegaskan bahwa ia mengharapkan Chelsea akan mampu berjuang ketika ia menyuarakan rasa tidak senangnya terhadap kegagalan klub untuk memperkuat skuad pada awal musim.

“Saya memprediksi bahwa ini akan sangat sulit bagi saya pada awal musim. Saya memprediksi hal ini,” tuturnya.

“Namun ini adalah momen di mana kami harus menghadapinya dengan hasrat terbesar untuk mengubah situasi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER