Chelsea Bermain Imbang 1-1 Atas West Ham

LONDON, SERUJI.CO.ID – Chelsea gagal meraih poin penuh di kandangnya, usai pemain pengganti West Ham United, Javier Hernandez mencetak gol penyama kedudukan untuk membawa timnya meraih satu poin dengan hasil imbang 1-1, Ahad (8/4).

Chelsea mendominasi “derby” London tersebut selama 73 menit, memimpin pada menit ke-36 setelah Cesar Azpilicueta memasukkan bola menyusul tendangan sudut.

Penyerang asal Spanyol mereka Alvaro Morata juga dua kali memasukkan bola ke gawang lawan, namun keduanya tidak disahkan karena offside.

West Ham, yang tampil bagus saat menang 3-0 atas Southampton sepekan silam, hanya menawarkan sedikit hal sampai intervensi Hernandez setelah ia masuk lapangan.

Terdapat penghormatan sebelum pertandingan, dan setelah delapan menit permainan, kepada Ray Wilkins, mantan kapten dan asisten manajer Chelsea, yang meninggal dunia pada tengah pekan. (Ant/SU03)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Ghazwul Fikri dan Media