Bawa Southampton Dalam Bahaya Degradasi, Pellegrino Menyesal

0
26
Mauricio Pellegrino (foto: Skysports)

LONDON, SERUJI.CO.ID – Mauricio Pellegrino mengatakan ia menyesal meninggalkan Southampton dalam bahaya degradasi setelah menjadi manajer kesembilan di Liga Inggris musim ini yang kehilangan pekerjaannya pada Senin (12/3).

Southampton hanya mencatatkan satu kemenangan dari 17 pertandingan terakhir Pellegrino sebagai manajer mereka, tergelincir ke peringkat keempat dari dasar klasemen, hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.

Pria Argentina itu, yang menggantikan Claude Puel, menulis surat terbuka kepada para penggemar yang dipublikasikan situs resmi klub pada Selasa (13/3).

“Dari awal saya berusaha untuk melakukan yang terbaik setiap harinya, saya berusaha untuk mengembalikannya ke klub dan berusaha untuk mewakili klub dengan kebanggaan,” demikian surat itu dimulai.

“Pada beberapa momen kami mampu mengatasinya, pada beberapa momen kami tidak mampu, namun kami telah menjalani musim yang sulit karena banyak alasan.”

Pellegrino memimpin Southampton ke perempat final Piala FA, di mana mereka akan bermain melawan tim divisi ketiga Wigan Athletic pada Ahad (18/3), namun prioritas bagi siapapun yang menangani tim untuk sisa musim akan tertuju pada menjaga status mereka sebagai tim strata teratas.

“Saya merasa menyesal meninggalkan klub pada situasi ini, namun ketika Anda tidak mendapatkan hasil-hasil (yang diharapkan) saya memahami keputusan yang harus diambil klub,” ucapnya.

“Saya mendoakan semua yang terbaik untuk sisa musim, saya telah menikmati pengalaman luar biasa dan saya tahu bahwa Southampton memiliki semua yang diperlukan untuk bergerak ke depan.”

Southampton menghadapi pertempuran menghindari degradasi yang besar pada pertandingan liga mereka selanjutnya ketika mereka berhadapan dengan West Ham United, yang unggul satu posisi dan satu poin di klasemen.

Mark Hughes, yang sempat membela Southampton sebagai pemain, merupakan salah satu sosok favorit untuk menggantikan Pellegrino. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tenaga kerja asing

Imigrasi Ungkap Gaji TKA Ilegal Yang Fantastis di Nabire

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Tembagapura, Timika, Papua menyebut puluhan pekerja asing atau TKA ilegal yang bekerja di tambang emas rakyat di...
Sudrajat-Syaikhu

101 Purnawirawan Jenderal Turun Gunung Menangkan Pasangan Asyik

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) telah menerjunkan sebanyak 101 purnawirawan perwira tinggi TNI ke Jawa Barat untuk memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon...

Aparat Siap Amankan 332 TPS di Kota Banjar

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Polres Kota Banjar, menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Banjar serta pemilihan...

Nelayan Dilibatkan Pencarian Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun

SIMALUNGUN, SERUJI.CO.ID  - Basarnas melibatkan nelayan tradisional yang selama ini beroperasi di Danau Toba untuk mencari penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam sejak 18...
Pesawat N219

Baku Tembak dengan Separatis Masih Berlangsung, Evakuasi Sulit Dilakukan

JAYAPURA, SERUJI.CO.ID -  Maskapai penerbangan Trigana Air kesulitan mengevakuasi kru dan pesawat yang ditembak Kelompok Separatis Papua di Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Senin...