Akhiri Rekor Buruk, Moura Dukung Tottenham Raih Kemenangan Atas Chelsea

0
36
Lucas Moura (foto: istimewa)

LONDON, SERUJI.CO.ID –¬†Penampilan bagus Tottenham Hotspur menghadapi lawan-lawan sulit musim ini memberi klub Liga Inggris itu kepercayaan bahwa mereka membutuhkan kemenangan di Chelsea pada Ahad (1/4), kata pemain gelandang Lucas Moura.

Tottenham sudah tidak pernah mengalahkan pesaing London mereka di Stamford Bridge sejak 1990, saat Gary Lineker mencetak gol dalam kemenangan 2-1 dalam pertandingan liga.

Tim asuhan Mauricio Pochettino berkeinginan keras untuk mengakhiri rekor buruk melawan tetangganya itu dan Moura yakin kemenangan atas pesaing mereka di liga itu, seperti juga penampilan apik dalam pertandingan 16 besar Liga Champions saat dikalahkan Juventus, akan memberi kepercayaan diri pada klub itu.

“Tahun ini kami sangat bagus. Kami memiliki pertandingan hebat melawan Manchester United, Arsenal, dan bahkan melawan Juventus dalam dua pertandingan. Saya yakin kami dapat menciptakan permainan hebat melawan Chelsea,” kata Moura dalam laman klub (www.tottenhamhotspur.com).

“Ini pertandingan besar dan saya tidak dapat menunggu. Saya bersemangat berada di sana, berharap terlibat dan saya sangat yakin kami dapat menang.”

Pemain sayap asal Brazil Moura dikontrak klub itu dari klub Prancis Paris St Germain pada jendela transfer Januari lalu dengan biaya sebesar 25 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah lima kali tampil bagi Tottenham dalam seluruh kompetisi musim ini, mencetak satu gol dan memberi tiga assist. Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi tantangan terbesarnya sejauh ini dan Moura berharap dapat membuat perbedaan.

“Saya sudah menantikan pertandingan seperti ini. Liga Premier adalah liga terbaik di dunia dan saya senang berada di sana,” katanya.

Tottenham berada di peringkat keempat dalam klasemen liga dengan 61 poin dari 30 pertandingan, satu tingkat dan lima poin di atas Chelsea. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...