Akhiri Rekor Buruk, Moura Dukung Tottenham Raih Kemenangan Atas Chelsea

0
19
Lucas Moura (foto: istimewa)

LONDON, SERUJI.CO.ID –¬†Penampilan bagus Tottenham Hotspur menghadapi lawan-lawan sulit musim ini memberi klub Liga Inggris itu kepercayaan bahwa mereka membutuhkan kemenangan di Chelsea pada Ahad (1/4), kata pemain gelandang Lucas Moura.

Tottenham sudah tidak pernah mengalahkan pesaing London mereka di Stamford Bridge sejak 1990, saat Gary Lineker mencetak gol dalam kemenangan 2-1 dalam pertandingan liga.

Tim asuhan Mauricio Pochettino berkeinginan keras untuk mengakhiri rekor buruk melawan tetangganya itu dan Moura yakin kemenangan atas pesaing mereka di liga itu, seperti juga penampilan apik dalam pertandingan 16 besar Liga Champions saat dikalahkan Juventus, akan memberi kepercayaan diri pada klub itu.

“Tahun ini kami sangat bagus. Kami memiliki pertandingan hebat melawan Manchester United, Arsenal, dan bahkan melawan Juventus dalam dua pertandingan. Saya yakin kami dapat menciptakan permainan hebat melawan Chelsea,” kata Moura dalam laman klub (www.tottenhamhotspur.com).

“Ini pertandingan besar dan saya tidak dapat menunggu. Saya bersemangat berada di sana, berharap terlibat dan saya sangat yakin kami dapat menang.”

Pemain sayap asal Brazil Moura dikontrak klub itu dari klub Prancis Paris St Germain pada jendela transfer Januari lalu dengan biaya sebesar 25 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah lima kali tampil bagi Tottenham dalam seluruh kompetisi musim ini, mencetak satu gol dan memberi tiga assist. Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi tantangan terbesarnya sejauh ini dan Moura berharap dapat membuat perbedaan.

“Saya sudah menantikan pertandingan seperti ini. Liga Premier adalah liga terbaik di dunia dan saya senang berada di sana,” katanya.

Tottenham berada di peringkat keempat dalam klasemen liga dengan 61 poin dari 30 pertandingan, satu tingkat dan lima poin di atas Chelsea. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Diduga Ada ASN Dukung Gus Ipul, Ini Komentar Mantan Sekdaprov Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Munculnya postingan foto Asisten II Sekdaprov Jatim Fattah Yasin bersama beberapa orang termasuk mantan Gubernur Jatim Imam Utomo dan salah satu...

Tabung Elpiji Meledak di Bandung, 14 Orang Luka

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan di Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, dan melukai...

Korban Dukun Cabul di Sukabumi Terus Bertambah

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban dukun cabul AR (43) warga Ciaul, Kota Sukabumi terus bertambah hingga...
Penggelapan dana

Kejaksaan Jatim Dalami 15 Anggota Dewan Terlibat P2SEM

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) mendalami keterlibatan 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim periode 2004 - 2009 dalam...
tewas

Seorang Wanita Tewas Diduga Keracunan Minuman

RANTAU, SERUJI.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial HS berusia 18 tahun warga Desa Bakau, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, meninggal dunia diduga karena...