Beckham, Neville, Lineker, Ferdinand Kirim Pesan untuk Ibra

LONDON – Zlatan Ibrahimovic menaklukkan Wembley ketika membantu Manchester United mengalahkan Southampton 3-2 dalam final Piala Liga, Minggu (26/2). Legenda Swedia ini mencetak satu gol di babak pertama lewat tendangan bebas dan gol penentu di akhir. Aksi Ibra dalam pertandingan ini membuatnya dielu-elukan para pemain senior, pakar, fans, hingga penonton biasa.

David Beckham, legenda Inggris dan Manchester United, datang bersama tiga putrnya ke Stadion Wembley. Empat Beckham ini melompat dari kursi dengan tangan mengepal ke atas sedikit digoyang, saat Ibra mencetak gol pertama.

Pada akhir pertandingan, sang legenda mengirim gambar lapangan dan stan penonton ke Instagram, dengan caption: ‘CHAMPIONS… Selamat buat Jose, Ibra dan anak-anak.’

Philip Neville, yang seangkatan Beckham saat membela Manchester United, bahkan memuji Ibra dengan mengirim gambar Superman berkepala Ibra di Instagram.

Bek Liverpool Jamie Carrager, dan dua mantan pemain timnas Inggris; Gary Lineker dan Rio Ferdinand, menulis di Twitter.

Ibrahimovic. Pemain hebat. Pencetak gol hebat. Manusia hebat.

– Gary Lineker (@GaryLineker) 26 Februari 2017

#Zlatan adalah mesin! @ManUtd sangat bergantung pada orang ini

– Rio Ferdinand (@ rioferdy5) 26 Februari 2017

PFA Player of the Year adalah Zlatan.

– Jamie Carragher (@ Carra23) 26 Februari 2017

Ibrahimovic telah mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini. Rekannya yang juga skorer adalah Juan Mata dengan Sembilan gol, serta Anthony Martial, Paul Pogba dan Marcus Rashford masing-masing tujuh gol.

EDITOR: Omar Ballaz

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.