Beckham, Neville, Lineker, Ferdinand Kirim Pesan untuk Ibra

1
119

LONDON – Zlatan Ibrahimovic menaklukkan Wembley ketika membantu Manchester United mengalahkan Southampton 3-2 dalam final Piala Liga, Minggu (26/2). Legenda Swedia ini mencetak satu gol di babak pertama lewat tendangan bebas dan gol penentu di akhir. Aksi Ibra dalam pertandingan ini membuatnya dielu-elukan para pemain senior, pakar, fans, hingga penonton biasa.

David Beckham, legenda Inggris dan Manchester United, datang bersama tiga putrnya ke Stadion Wembley. Empat Beckham ini melompat dari kursi dengan tangan mengepal ke atas sedikit digoyang, saat Ibra mencetak gol pertama.

Pada akhir pertandingan, sang legenda mengirim gambar lapangan dan stan penonton ke Instagram, dengan caption: ‘CHAMPIONS… Selamat buat Jose, Ibra dan anak-anak.’

Philip Neville, yang seangkatan Beckham saat membela Manchester United, bahkan memuji Ibra dengan mengirim gambar Superman berkepala Ibra di Instagram.

Bek Liverpool Jamie Carrager, dan dua mantan pemain timnas Inggris; Gary Lineker dan Rio Ferdinand, menulis di Twitter.

Ibrahimovic. Pemain hebat. Pencetak gol hebat. Manusia hebat.

– Gary Lineker (@GaryLineker) 26 Februari 2017

#Zlatan adalah mesin! @ManUtd sangat bergantung pada orang ini

– Rio Ferdinand (@ rioferdy5) 26 Februari 2017

PFA Player of the Year adalah Zlatan.

– Jamie Carragher (@ Carra23) 26 Februari 2017

Ibrahimovic telah mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini. Rekannya yang juga skorer adalah Juan Mata dengan Sembilan gol, serta Anthony Martial, Paul Pogba dan Marcus Rashford masing-masing tujuh gol.

EDITOR: Omar Ballaz

Langganan berita lewat Telegram
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU