Barcakadabra; 6 Gol ke Gawang Alaves

30

VITORIA-GASTEIZ – Magic trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) ampuh membela Barcelona. Sihir mereka membungkam Deportivo Alaves di kandang lawan Estadio De Mendizorroza pada pertandingan pekan ke-22 La Liga Primera Division. Telak; enam gol tanpa balas.

Magic itu dirintis Messi pada menit keempat, namun dipatahkan kiper Fernando Pacheho. Menit ke-23, Messi sudah mempedaya Pachecho, namun bola masih bisa dihalau defender Alaves. Akhirnya, Suarez membobol gawang Pachecho memanfaatkan umpan Vidal menit ke-37.

Gol pembuka itu disusul Neymar yang turut menyumbang gol. Di babak kedua, giliran Messi membobol gawang Pachecho menit ke-59. Skor jadi 4-0 pada menit ke-64 saat Alexis Delgado mencetak gol bunuh diri. Lalu, Ivan Rakitic menambah keunggulan Barcelona menit ke-65. Pada menit ke-67, Suarez mencetak gol lagi.

Skor 6-0 berlangsung hingga wasit Carlos Clos meniup peluit panjang. Barcelona mengumpulkan total 48 poin dari 22 pertandingan La Liga dan tetap di bawah puncak Real Madrid. Pertandingan itu juga membawa petaka bagi Barcelona saat Vidal cedera parah dan ditandu untuk mendapat penanganan medis.

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama