Barcakadabra; 6 Gol ke Gawang Alaves

VITORIA-GASTEIZ – Magic trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) ampuh membela Barcelona. Sihir mereka membungkam Deportivo Alaves di kandang lawan Estadio De Mendizorroza pada pertandingan pekan ke-22 La Liga Primera Division. Telak; enam gol tanpa balas.

Magic itu dirintis Messi pada menit keempat, namun dipatahkan kiper Fernando Pacheho. Menit ke-23, Messi sudah mempedaya Pachecho, namun bola masih bisa dihalau defender Alaves. Akhirnya, Suarez membobol gawang Pachecho memanfaatkan umpan Vidal menit ke-37.

Gol pembuka itu disusul Neymar yang turut menyumbang gol. Di babak kedua, giliran Messi membobol gawang Pachecho menit ke-59. Skor jadi 4-0 pada menit ke-64 saat Alexis Delgado mencetak gol bunuh diri. Lalu, Ivan Rakitic menambah keunggulan Barcelona menit ke-65. Pada menit ke-67, Suarez mencetak gol lagi.

Skor 6-0 berlangsung hingga wasit Carlos Clos meniup peluit panjang. Barcelona mengumpulkan total 48 poin dari 22 pertandingan La Liga dan tetap di bawah puncak Real Madrid. Pertandingan itu juga membawa petaka bagi Barcelona saat Vidal cedera parah dan ditandu untuk mendapat penanganan medis.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.