Barca vs Leganes; Lawan Enteng

BARCELONA – FC Barcelona harus memanfaatkan kesempatan saat menjamu Leganes di Camp Nou untuk La Liga. Bagi Blaugrana, ini pertandingan penting setelah dijegal 0-4 oleh Paris Saint-Germain di level Eropa. Media mengkritik klub, ​​kepemilikan, manajemen Luis Enrique, hingga kasus para pemain.

Sekarang waktunya bagi pemain dan manajer untuk menghapus keragu-raguan, dan mengingatkan fans di Spanyol dan seluruh dunia bahwa ‘kematian mendadak’ Barcelona ini hanya dibesar-besarkan media. Maju di Liga Champions mungkin berat, tetapi masih ada dua piala yang bisa direbut. Jika bisa mengumpulkan serangkaian hasil baik, tidak ada alasan mengubur peluang.

Arda Turan dan Javier Mascherano masih cedera. Luis Enrique juga susah menurunkan Sergio Busquets karena kena lima kartu kuning musim ini. Daftar cedera lini tengah membuat Carles Alena berlatih bersama skuad lagi sehingga bisa mengambil tempat di bangku cadangan.

Untuk pertama kalinya tahun ini, Barcelona memiliki waktu seminggu sebelum pertandingan berikut. Luis Enrique bakal merotasi skuad meski kemungkinan ia menyusun starting line-up serupa untuk melihat respon lawan. Misalnya, Ivan Rakitic mengisi Sergio Busquets di lini tengah.

Tim tamu, dari pinggiran Madrid, tampaknya ditakdirkan untuk jatuh kembali ke level kedua liga. Leganes tak pernah menang dalam 12 tanding terakhir. Hanya satu kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir. Hilangnya performa dramatis membuat Asier Garitano semakin dekat zona degradasi. Hanya unggul dua poin atas Sporting Gijon di tempat ke-18.

Melawan Barcelona, Leganes tanpa Ruben Perez yang kena cekal. Mamadou Kone, David Timor, Roger Ibanez dan Ander Serrantes mungkin tidak turun karena cedera. Tanpa pencetak gol hebat, Leganes kesulitan melawan Barcelona.

EDITOR; Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER