Bale Fit, Casemiro Istirahat

0
65
Gareth Bale, tetap tajam meski terluka. (image: courtesy to @garethbale 11)

MADRID – Gareth Bale cukup fit untuk bertandang ke Las Palmas, Rabu (Kamis pagi 2/3 WIB), meski as Real Madrid ini cedera saat menang 3-2 atas Villarreal akhir pekan. Namun, Raphael Varane dicadangkan serta Casemiro, Fabio Coentrao, Danilo dan Mariano diistirahatkan dari skuad 19-orang menghadapi Canary Islanders.

Bale sempat membuat khawatir di Santiago Bernabeu, Minggu, saat keluar lapangan pada menit ke-88 dengan ada masalah di pergelangan kakinya. Mantan bintang Tottenham Hotspur juga baru kembali beraksi awal bulan setelah tiga bulan dirawat akibat masalah pergelangan kaki.

Namun, manajer Zinedine Zidane menepis kekhawatiran itu setelah pertandingan. Sekarang, ia sudah memasukkan Bale ke dalam skuad 19-orang mendatangi Las Palmas, yang pernah menghadang Los Blancos 2-2 awal musim.

“Di Las Palmas, kami bermain bagus tapi akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan. Secara teknis, mereka tahu bagaimana bermain dalam penguasaan bola, terutama di lini tengah. Kami akan mencoba tidak membiarkan mereka bermain di bidang kami,” kata Zidane dalam konferensi pers menjelang menghadapi pasukan Quique Setien ini.

Bos asal Prancis ini pasti membuat beberapa rotasi line-up karena Real Madrid akan bentrok di La Liga lawan Eibar pada akhir pekan lalu melawan Napoli untuk leg kedua babak 16-Besar Liga Champions.

“Kami bisa menang dan bisa kalah, begitu lah sampai akhir. Kami menghadapi pertandingan tiap tiga hari dan masing-masing penting. Kami siap untuk itu. Memang butuh lebih banyak waktu untuk pulih, tetapi kami harus menerimanya. Meski ada pemain cedera, kami tetap siap bermain lagi,” kata Zidane.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU