Bale Fit, Casemiro Istirahat

MADRID – Gareth Bale cukup fit untuk bertandang ke Las Palmas, Rabu (Kamis pagi 2/3 WIB), meski as Real Madrid ini cedera saat menang 3-2 atas Villarreal akhir pekan. Namun, Raphael Varane dicadangkan serta Casemiro, Fabio Coentrao, Danilo dan Mariano diistirahatkan dari skuad 19-orang menghadapi Canary Islanders.

Bale sempat membuat khawatir di Santiago Bernabeu, Minggu, saat keluar lapangan pada menit ke-88 dengan ada masalah di pergelangan kakinya. Mantan bintang Tottenham Hotspur juga baru kembali beraksi awal bulan setelah tiga bulan dirawat akibat masalah pergelangan kaki.

Namun, manajer Zinedine Zidane menepis kekhawatiran itu setelah pertandingan. Sekarang, ia sudah memasukkan Bale ke dalam skuad 19-orang mendatangi Las Palmas, yang pernah menghadang Los Blancos 2-2 awal musim.

“Di Las Palmas, kami bermain bagus tapi akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan. Secara teknis, mereka tahu bagaimana bermain dalam penguasaan bola, terutama di lini tengah. Kami akan mencoba tidak membiarkan mereka bermain di bidang kami,” kata Zidane dalam konferensi pers menjelang menghadapi pasukan Quique Setien ini.

Bos asal Prancis ini pasti membuat beberapa rotasi line-up karena Real Madrid akan bentrok di La Liga lawan Eibar pada akhir pekan lalu melawan Napoli untuk leg kedua babak 16-Besar Liga Champions.

“Kami bisa menang dan bisa kalah, begitu lah sampai akhir. Kami menghadapi pertandingan tiap tiga hari dan masing-masing penting. Kami siap untuk itu. Memang butuh lebih banyak waktu untuk pulih, tetapi kami harus menerimanya. Meski ada pemain cedera, kami tetap siap bermain lagi,” kata Zidane.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda