Arsenal Bangkit, Gilas Hull City

LONDON – Dua kali kalah melulu memang tidak enak dan bahkan mempengaruhi peringkat di Premiership. Namun, Arsenal segera bangkit saat menjamu Hull City di Emirates Stadium. Alexis Sanchez mencetak gol di babak pertama dan babak kedua.

Di awal babak pertama, Hull tampil cemerlang. Oumar Niasse sempat memaksa kiper Peter Cech bekerja keras. Namun, the Gunners justru yang menghasilkan gol. Sanchez memanfaatkan peluang jarak pendek menit ke-34 setelah tembakan Kieran Gibbs diblok Jakupovic.

Di babak kedua, Hull mencoba membalas. Bahkan, defender Adama Diomande turut maju. Namun, justru Sanchez mencetak gol lagi sehingga masuk scorers’ charts dengan 17 gol. Sundulan Lucas Perez ke arah gawang ditepis Sam Clucas, sehingga Arsenal dapat penalti dan Clucas dapat kartu merah. Yang dapat gol hasil eksekusi penalti ya Sanchez.

Arsenal bergerak ke peringkat tiga Premiership, atau sembilan poin di bawah Chelsea. Hull tetap 20 poin di peringkat ke-18.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sikap PSI Tolak Perda Syariah Dapat Dikategorikan Anti Pancasila dan Konstitusi

Untuk masyarakat daerah yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, tentunya wajar bahkan wajib bagi mereka untuk memperjuangkan adanya Perda-Perda yang berdasarkan Syariat Islam di daerahnya. Jadi tidaklah tepat bila kita atau siapapun, partai politik manapun, kelompok manapun, bahkan pemerintah sekalipun ingin menghempang suatu Perda yang bernuansa Syariah.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER