Antonio Conte Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Inter Milan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Antonio Conte secara resmi telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Inter Milan yang baru menyusul dipecatnya Luciano Spalletti.

Pelatih asal Italia itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di San Siro, yang akan menjadi pekerjaan pertamanya sejak meninggalkan Chelsea setahun yang lalu.

Conte mengatakan, “Babak baru dalam hidup saya sudah dimulai, saya sangat bersemangat. Melalui pekerjaan saya, saya akan berusaha membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan oleh presiden dan para direktur kepada saya.”

“Saya telah memilih Inter karena klub itu sendiri, karena proyeknya terdengar dasar dan betapa ambisinya. Karena sejarah Inter. Saya dikejutkan oleh transparansi klub dan keinginan untuk membawa Inter kembali ke tempatnya.”

Presiden Inter Steven Zhang menambahkan, “Saya yakin bahwa Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik di luar sana. Saya yakin dia akan membantu kami mencapai tujuan kami dan memenuhi misi kami, satu yang selalu tetap sama, membuat klub ini salah satu yang terbaik di dunia lagi.”

Conte menghabiskan waktu dua tahun di Chelsea, memenangi Liga Premier dan FA Cup selama berada di Inggris, namun pergi setelah berselisih dengan hierarki klub.

Sebelum keberadaannya di Stamford Bridge, pelatih berusia 49 tahun itu memenangi tiga gelar Serie A berturut-turut bersama Juventus dan membawa Italia mencapai perempat final Euro 2016.

Pendahulunya Spalletti meninggalkan Inter setelah dua musim, meskipun ia membawa klub tersebut ke urutan keempat dalam Serie A musim ini, yang artinya Conte akan melatih di Liga Champions musim depan.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

Al Ghazali dan Dendam Anak-Anak Revolusi

Di masa Orde Baru adalah anak-anak yang bapak/ibunya dibunuh atau dipenjarakan Suharto. Di masa ini mereka adalah anak-anak yang bapaknya dipenjarakan Jokowi karena berbeda pandangan politik.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi