Antonio Conte Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Inter Milan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Antonio Conte secara resmi telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Inter Milan yang baru menyusul dipecatnya Luciano Spalletti.

Pelatih asal Italia itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di San Siro, yang akan menjadi pekerjaan pertamanya sejak meninggalkan Chelsea setahun yang lalu.

Conte mengatakan, “Babak baru dalam hidup saya sudah dimulai, saya sangat bersemangat. Melalui pekerjaan saya, saya akan berusaha membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan oleh presiden dan para direktur kepada saya.”

“Saya telah memilih Inter karena klub itu sendiri, karena proyeknya terdengar dasar dan betapa ambisinya. Karena sejarah Inter. Saya dikejutkan oleh transparansi klub dan keinginan untuk membawa Inter kembali ke tempatnya.”

Presiden Inter Steven Zhang menambahkan, “Saya yakin bahwa Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik di luar sana. Saya yakin dia akan membantu kami mencapai tujuan kami dan memenuhi misi kami, satu yang selalu tetap sama, membuat klub ini salah satu yang terbaik di dunia lagi.”

Conte menghabiskan waktu dua tahun di Chelsea, memenangi Liga Premier dan FA Cup selama berada di Inggris, namun pergi setelah berselisih dengan hierarki klub.

Sebelum keberadaannya di Stamford Bridge, pelatih berusia 49 tahun itu memenangi tiga gelar Serie A berturut-turut bersama Juventus dan membawa Italia mencapai perempat final Euro 2016.

Pendahulunya Spalletti meninggalkan Inter setelah dua musim, meskipun ia membawa klub tersebut ke urutan keempat dalam Serie A musim ini, yang artinya Conte akan melatih di Liga Champions musim depan.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER