Andre Silva Bawa Portugal Atasi Hungaria

BUDAPEST – Bertandang ke markas Hungaria, Portugal mampu mengatasi tekanan dari pendukung tuan rumah melalui gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut yang dicetak oleh striker AC Milan Andre Silva Senin (4/9) dini hari.

Dalam laga tersebut Hungaria terpaksa harus bermain dengan 10 orang ketika Tamas Priskin mendapat kartu merah langsung setelah dia menyikut Pepe secara sengaja yang mengakibatkan atas matanya mengalami luka cukup parah.

Ternyata kartu merah yang didapat Priskin menjadi kesempatan bagi Portugal untuk mencuri gol melalui Andre Silva yang sanggup menanduk umpan silang Ronaldo tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Kemenangan Portugal ini merupakan kemenangan ketujuhnya secara beruntun di Grup B, membawa mereka tetap tertinggal tiga angka dari Swiss yang menang 3-0 di Latvia untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka.

Dalam laga selanjutanya, Portugal kembali bermain di kandang lawan tepatnya di negara Andora pada tanggal 8 oktober mendatang.(Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.