Wapres Jusuf Kalla Ikut Tonton Pertandingan Kevin/Marcus

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ikut menonton pertandingan babak 16 besar bulu tangkis ganda putra Asian Games 2018.

Jusuf Kalla datang di Istora Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (25/8) pukul 20.20 WIB, di sela gim kedua Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan tim ganda putra Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Tim ganda putri dan ganda campuran bulu tangkis Indonesia sudah dipastikan melangkah ke semifinal nomor perorangan Asian Games 2018.

Ganda putri diwakili pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sedangkan ganda campuran diwakili pasangan Totowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus bermain tiga gim sebelum mengalahkan ganda putri China Tang Jin Hua/Zheng Yu 18-21, 24-22, 21-16 di babak perempat final nomor perorangan bulu tangkis pada Sabtu (25/8).

Pada babak semifinal, ganda Indonesia akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang menang atas pasangan Korea Selatan Kim Hye Rin/Kong Hee Yong 21-10, 21-7.

Sedangkan Tontowi/Liliyana juga harus bermain tiga gim untuk memperoleh tiket ke semifinal melawan ganda campuran Hongkong Reginald Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah 21-15, 17-21, 21-16. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Indonesia Darurat Keadilan

Ghazwul Fikri dan Media