Wapres Jusuf Kalla Ikut Tonton Pertandingan Kevin/Marcus

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ikut menonton pertandingan babak 16 besar bulu tangkis ganda putra Asian Games 2018.

Jusuf Kalla datang di Istora Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (25/8) pukul 20.20 WIB, di sela gim kedua Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan tim ganda putra Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Tim ganda putri dan ganda campuran bulu tangkis Indonesia sudah dipastikan melangkah ke semifinal nomor perorangan Asian Games 2018.

Ganda putri diwakili pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sedangkan ganda campuran diwakili pasangan Totowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus bermain tiga gim sebelum mengalahkan ganda putri China Tang Jin Hua/Zheng Yu 18-21, 24-22, 21-16 di babak perempat final nomor perorangan bulu tangkis pada Sabtu (25/8).

Pada babak semifinal, ganda Indonesia akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang menang atas pasangan Korea Selatan Kim Hye Rin/Kong Hee Yong 21-10, 21-7.

Sedangkan Tontowi/Liliyana juga harus bermain tiga gim untuk memperoleh tiket ke semifinal melawan ganda campuran Hongkong Reginald Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah 21-15, 17-21, 21-16. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.