Timnas U-23 Siap Lawan China Taipei Pada Laga Malam Ini


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla, mengatakan bahwa timnya siap tempur melawan China Taipei pada laga perdana grup A, Asian Games 2018 di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (12/8) malam.

Laga ini dipastikan berjalan menarik dan seru apalagi skuat Garuda Muda tentu tak ingin kalah di kandang sendiri. Tim lawan seperti diketahui baru saja menahan imbang 0-0 Palestina pada Jumat (10/8) malam.

“Melawan China Taipei kami harus menang. Kemarin kami sudah melihat permainan mereka, saya rasa China Taipei harus diwaspadai terutama organisasi dan motivasi bermainnya,” kata Milla dalam situs resmi PSSI, Ahad (12/8) pagi.

Jelang laga tersebut, Luis Milla pada Jumat (10/8) memimpin latihan tertutup. Hal ini bertujuan agar strategi skuat Garuda Muda tidak terbaca oleh siapapun. Apalagi di ajang ini Hansamu Yama dan kawan-kawan ditarget PSSI lolos ke babak semi final.

“Pada latihan tadi kami mematangkan strategi dan taktik bagaimana melawan China Taipei nanti. Kami akan bermain terbuka sejak awal dan tentu besok pasti permainan menarik disuguhkan oleh kedua tim,” harapnya.

Pemusatan latihan dua minggu terakhir di Bali juga menjadi modal postif serta tambahan motivasi pemain Timnas U-23. Selama di Bali, Garuda Muda melakoni satu kali uji coba melawan Bali United dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Timnas U-23.

Pada laga besok di bawah mistar Timnas U-23 kemungkinan besar akan diisi oleh Andritany Ardhiyasa. Sedangkan empat kuartet I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin dan Rezal Hehanusa.

Lini tengah akan menjadi trio Zulfiandi, Muhammad Hargianto dan Evan Dimas. Dua sayap cepat yakni Febri Haryadi, Septian David akan menopang striker naturalisasi asal Brasil, Beto Goncalves. Formasi 4-3-3 pun diperkirakan menjadi pilihan Luis Milla. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

BUMN, Pseudo CEO, dan Efek Negatifnya

vonis hakim menunjukkan bahwa sejatinya Karen bukan direktur sesungguhnya. Bukan direktur utama yang sesungguhnya. Bukan CEO. Karen hanyalah seorang direktur semu. Seorang direktur-direkturan.

Masa Bakti Dewan Pendidikan 2014-2019 Berakhir, Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo mengatakan bahwa proses rekrutmen akan dimulai dengan pendafatran yang dilakukan secara daring (online) mulai hari ini, Selasa (18/2) hingga Jumat (28/2) mendatang.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi
close