Timnas U-23 Siap Lawan China Taipei Pada Laga Malam Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla, mengatakan bahwa timnya siap tempur melawan China Taipei pada laga perdana grup A, Asian Games 2018 di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (12/8) malam.

Laga ini dipastikan berjalan menarik dan seru apalagi skuat Garuda Muda tentu tak ingin kalah di kandang sendiri. Tim lawan seperti diketahui baru saja menahan imbang 0-0 Palestina pada Jumat (10/8) malam.

“Melawan China Taipei kami harus menang. Kemarin kami sudah melihat permainan mereka, saya rasa China Taipei harus diwaspadai terutama organisasi dan motivasi bermainnya,” kata Milla dalam situs resmi PSSI, Ahad (12/8) pagi.

Jelang laga tersebut, Luis Milla pada Jumat (10/8) memimpin latihan tertutup. Hal ini bertujuan agar strategi skuat Garuda Muda tidak terbaca oleh siapapun. Apalagi di ajang ini Hansamu Yama dan kawan-kawan ditarget PSSI lolos ke babak semi final.

“Pada latihan tadi kami mematangkan strategi dan taktik bagaimana melawan China Taipei nanti. Kami akan bermain terbuka sejak awal dan tentu besok pasti permainan menarik disuguhkan oleh kedua tim,” harapnya.

Pemusatan latihan dua minggu terakhir di Bali juga menjadi modal postif serta tambahan motivasi pemain Timnas U-23. Selama di Bali, Garuda Muda melakoni satu kali uji coba melawan Bali United dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Timnas U-23.

Pada laga besok di bawah mistar Timnas U-23 kemungkinan besar akan diisi oleh Andritany Ardhiyasa. Sedangkan empat kuartet I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin dan Rezal Hehanusa.

Lini tengah akan menjadi trio Zulfiandi, Muhammad Hargianto dan Evan Dimas. Dua sayap cepat yakni Febri Haryadi, Septian David akan menopang striker naturalisasi asal Brasil, Beto Goncalves. Formasi 4-3-3 pun diperkirakan menjadi pilihan Luis Milla. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER