Tim Panahan Putra dan Putri Indonesia Maju ke Babak Delapan Besar

0
16
  • 3
    Shares
Logo Asian Games 2018

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tim panahan compound putra dan putri Indonesia sukses melangkah ke babak delapan besar usai mengalahkan lawan-lawannya pada babak 16 besar di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Ahad (26/8).

Babak delapan besar lebih dulu diamankan tim putri Indonesia yang diperkuat Srikandi Yurike Nina Bonita Pereira, Sri Ranti dan Dellie Threesyadinda yang sukses mengalahkan tim putri Bangladesh yang dihuni trio Roksana Akter, Bonna Akther dan Suma Biswas dengan skor 222-208.

Sementara untuk tiket delapan besar putra compound Indonesia diraih trio Yoke Rizaldi Akbar, Muhammad Rindarto, dan Prima Wisnu Wardhana.

Loading...

Trio ini berhasil menjaga peluang perebutan medali usai mengalahkan tim Bangladesh yang diperkuat Md Jabed Alam, Ashim Kumer Das, dan Md Abul Khasem Mamun dengan skor 230-228.

Selanjutnya tim putri Indonesia akan menghadapi tim kuat Korea Selatan untuk memperebutkan tiket semi final.

Begitupun dengan tim putra Indonesia yang juga siap menguji kemampuan tim Korea Selatan yang diperkuat Yonghee Choi, Sung Ho Hong dan Jongho Kim di babak delapan besar.

Dellie Threesyadinda berharap bisa kembali memberikan kontribusi besar bagi tim compound putri Indonesia agar dapat meraih prestasi terbaik.

“Minta doanya agar kami bisa tampil lebih baik di nomor tim,” ujarnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU