Semarakkan Asian Games, Menko PMK Jalan Sehat di Palembang

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengikuti acara jalan sehat di Palembang, Ahad (12/8), dalam rangka menyemarakkan Asian Games ke-18 yang akan digelar enam hari lagi.

Puan mengingatkan kembali pada masyarakat Kota Palembang untuk menyemarakkan perhelatan olahraga se-Asia yang akan diselenggarakan di DKI Jakarta dan Palembang.

Menko PMK Puan Maharani mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan pada tim Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

“Jadi kita semua dukung tim Indonesia, kita dukung tim Indonesia, kita doakan semoga tim Indonesia bisa mendapatkan medali emas di Asian games ke-18,” seru Puan.

Puan jalan sehat didampingi Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Didik Suhardi, dan Dirjen Pendidikan Dasar Menengah Kemendikbud Hamid Muhammad kemudian diikuti oleh pelajar dan masyarakat Kota Palembang.

Pada acara tersebut Puan juga menyerahkan hadiah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berupa 47 sepeda, satu sepeda motor, dan 50 boneka maskot Asian Games ke-18 untuk para peserta jalan sehat.

Sebelumnya, Puan mengunjungi kesiapan fasilitas Asian Games di Palembang mulai dari moda transportasi Light Rapid Transit (LRT), arena cabang olahraga voli pantai dan dayung, juga meninjau area makan bagi para atlet.

Menko PMK menyatakan Palembang siap menyelenggarakan Asian Games dari sisi fasilitas, diikuti dengan kesiapan atlet tiap cabang olahraga yang akan berlaga di areal olahraga Jakabaring. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER