Satlantas Garut Sebar Spanduk Sosialisasikan Asian Games

GARUT, SERUJI.CO.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Garut, Jawa Barat, menyebarkan spanduk dan baliho tentang pelaksanaan Asian Games XVIII di sejumlah jalan protokol Kabupaten Garut sebagai upaya mensosialisasikan ajang olahraga bergengsi itu kepada masyarakat Garut.

“Kami sebarkan baliho dan spanduk ini untuk mensosialisasikan tentang Asian Games kepada masyarakat Garut,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Erik Bangun Prakasa di Garut, Senin (7/5).

Ia menuturkan, pemasangan spanduk dan baliho itu bertuliskan “TNI-Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018” yang akan diselenggarakan di sejumlah arena olahraga di Indonesia.

Dia menyebutkan, tempat yang sudah dipasangi spanduk tersebut yakni Pos TMC Alun-alun Tarogong, Pos Maktal Jalan Cimanuk, Pos Bundaran Suci, Pos Guntur dan Pos Asia.

Sedangkan alat sosialisasi berupa baliho, kata dia, dipasang di perbatasan kabupaten di Kecamatan Kadungora, Lebak Jero, Pos Rel Kereta Api Kadungora, Rumah Makan Astro Kadungora.

“Kita juga memasang di kawasan Jalan Tutugan Leles di bawah dan tengah, juga di Tarogong,” katanya.

Ia menambahkan, sebelumnya jajaran Kepolisian Resor Garut telah melakukan uji coba arena olahraga paralayang dan gantole di kawasan Gunung Putri di Kecamatan Tarogong Kaler.

Kawasan puncak gunung itu, kata dia, rencananya akan dijadikan arena cabang olahraga gantole dan paralayang pada ajang Asian Games 2018.

“Tempatnya sudah dilakukan ujicoba dan layak untuk dijadikan kegiatan paralayang dan gantole,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER