Presiden Minta Promosi Asian Games Terus Dikejar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi meminta promosi Asian Games ke-18 yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018 untuk terus dikejar.

“Asian Games ke-18 ini dari waktu ke waktu untuk terus dikejar, baik menyasar publik di dalam negeri dan tentu saja target promosi di negara-negara Asia yang menjadi peserta Asian Games,” kata Presiden didampingi Wakil Presiden Jususf Kalla saat memimpin Rapat Terbatas membahas persiapan Asian Games di Kantor Presiden Jakarta, Jumat (4/5).

Presiden dalam kesempatan ini kembali menegaskan terkait pentingnya promosi, publikasi dan marketing Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games ke 18 tahun 2018 ini.

Dengan publikasi, promosi dan marketing ini, Jokowi berharap agar gema Asian Games ke-18 ini bisa terasa hingga pelosok negeri bahkan ke seluruh masyarakat negara-negara peserta.

Dalam rapat terbatas ini, Presiden didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri kabinet kerja, diantaranya Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menko Maritim Luhut Pandjaitan, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain itu juga hadir Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER