Presiden Minta Promosi Asian Games Terus Dikejar

0
22
jokowi, joko widodo
Presiden Jokowi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi meminta promosi Asian Games ke-18 yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018 untuk terus dikejar.

“Asian Games ke-18 ini dari waktu ke waktu untuk terus dikejar, baik menyasar publik di dalam negeri dan tentu saja target promosi di negara-negara Asia yang menjadi peserta Asian Games,” kata Presiden didampingi Wakil Presiden Jususf Kalla saat memimpin Rapat Terbatas membahas persiapan Asian Games di Kantor Presiden Jakarta, Jumat (4/5).

Presiden dalam kesempatan ini kembali menegaskan terkait pentingnya promosi, publikasi dan marketing Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games ke 18 tahun 2018 ini.

Loading...

Dengan publikasi, promosi dan marketing ini, Jokowi berharap agar gema Asian Games ke-18 ini bisa terasa hingga pelosok negeri bahkan ke seluruh masyarakat negara-negara peserta.

Dalam rapat terbatas ini, Presiden didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri kabinet kerja, diantaranya Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menko Maritim Luhut Pandjaitan, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain itu juga hadir Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU