Kunjungi JSC, Jokowi Kalahkan Cak Imin Dalam Permainan Bowling


PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi mengalahkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam permainan olahraga bowling di Bowling Centre Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sabtu (14/7).

Jokowi head to head dengan Cak Imin melemparkan bola di lintasan bowling. Dari tujuh kesempatan, Jokowi selalu bisa menjatuhkan pin lebih banyak dari Cak Imin.

Seusai mencoba arena bowling, Jokowi mengaku senang bisa merasakan bermain bowling karena ini kali pertama baginya.

“Iya memang saya tadi minta duet dengan Pak Muhaimin Iskandar, sudah lihat kan, menang saya,” kata Jokowi sambil tersenyum ketika ditanya mengapa mengajak Cak Imin sebagai lawan tanding.

Permainan Jokowi yang perdana itu mendapat pujian dari atlet bowling nasional Ryan Lalisang.

Ryan berkesempatan memberi arahan singkat kepada Presiden sebelum dia melempar bola untuk menjatuhkan pin.

“Untuk baru pertama kali main bagus, pin nya kena terus. Cukup ada bakat,” kata dia.

Namun, Ryan mengaku, dirinya sempat khawatir Presiden Jokowi mengalami cedera saat bermain bowling karena tidak menggunakan sepatu khusus bowling.

Jokowi memang tampak hanya mengenakan sepatu kets kasual berwarna merah dan setelan kaos putih dan jeans.

“Untungnya tidak jatuh karena harusnya pakai sepatu khusus. Saya sudah minta Presiden ganti sepatu tapi dia bilang sudah di sini (siap lempar) masa harus ganti sepatu,” kata atlet berusia 37 tahun itu seraya tertawa.

Jokowi mengunjungi sejumlah arena olahraga yang berada di Kompleks Olahraga Jakabaring Palembang di antaranya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Bowling Centre, Shooting Range, Voli Pantai, Skateboard, dan Dayung.

Di setiap venue, Jokowi mencoba setiap arena seperti di arena menembak dan dayung.

Jokowi memastikan bahwa Palembang siap menggelar Asian Games XVIII tahun 2018. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close