Dr Zakir Naik Tiba di Indonesia

JAKARTA – Di tengah banyaknya berita kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis Al-Saud beserta rombongan kerajaan dan pemerintah, ulama ahli perbandingan agama, Dr Zakir Naik tiba di Indonesia, Rabu (1/3) sore. Kedatangannya ini memenuhi undangan Hanny Kristianto dari Mu’alaf Center untuk berkordinasi langsung dengan panitia menjelang acaranya di Indonesia.

Dr Zakir Naik diterima oleh Bukhari Wahid, perwakilan Dr Zakir Naik di Indonesia. Ulama yang aktif berkeliling ke berbagai negara untuk berdakwah dan memualafkan orang-orang tersebut, dijadwalkan bersafari dakwah ke sejumlah kota di Indonesia pada bulan April 2017. Belum diketahui kota mana saja yang akan jadi tujuan safari dakwah Zakir Naik.

“Dr Zakir Naik tiba di Indonesia pada Rabu (1/3) sore untuk berkordinasi dengan panitia tentang rencana safari dakwah ke beberapa kota di Indonesia di bulan April 2017. Mohon bantu doa ya,” ujar halaman facebook Zakir Naik Visit Indonesia 2017 yang juga diposting ulang oleh Hanny Kristianto.

Ulama asal Mumbay, India, ini hanya tiga hingga empat hari berada di Indonesia untuk rapat koordinasi dengan panitia, bersilaturahim, dan melihat kondisi di Indonesia.

Zakir Naik adalah seorang ulama perbandingan agama yang sangat terkenal kepiawaiannya mengetahui seluruh isi kitab-kitab suci beberapa agama di dunia. Dengan keahliannya ini, Zakir Naik dapat dengan mudah mematahkan ajaran agama non-Islam sehingga banyak yang langsung bersyahadat di depannya. Tak pelak banyak juga tokoh agama non-Islam pun pernah menjadi lawan debatnya.

EDITOR: Rizky/Harun S

17 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER