SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Berbaiat Thariqah Naqsyabandiyah, Inilah Pesan Habib Lutfi ke Ustadz Abdul Somad

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dai kondang asal Riau, ustadz Abdul Somad dalam kesempatan safari dakwahnya di Jawa Tengah bersilaturahim ke ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU), Habib Luthfi bin Yahya, di Kota Pekalongan.

Diungkapkan ustadz Somad di akun instagram resminya @ustadzabdulsomad, pertemuan dengan Rais Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) Nahdlatul Ulama ini terjadi pada Jumat (8/2).

“Silaturrahim ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya. Masya Allah, menyejukkan, zahir dan batin,” tulis ustadz Somad.

Diungkapkan ustadz Somad, dalam pertemuan tersebut ia mendapatkan nasihat dan kata-kata hikmah dari Habib Lutfi yang juga merupakan Panglima Besar Banser (Barisan Ansor Serbaguna) NU.

“Mohon ijazah zikir, doa dan nasihat. Kata-kata beliau penuh hikmah, ‘Pohon itu, kalau sudah berbuah, akan ada kalong, ada semut, ada hama, itu baru pohon. Kalau cuma berbunga, belum pohon besar’, kalimatnya penuh makna,” kata ustadz Somad.

“Lautan itu luas. Ada perahu Qadiriyah yang dibawa Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani, ada perahu Naqsyabandiyah, tapi lautannya tetap La-ilaha-illallah” lanjutnya.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

Editor:ARif R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close