Kotawaringin Barat -TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun mengadakan bhakti sosial donor darah yang diikuti aparat gabungan dari anggota AURI, TNI AD dan juga dari anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Jum’at pagi (23/3/2018).

“Dari anggota AURI ada 30 personil yang mengikuti donor darah. TNI AD 12 personil, 10 dari kepolisian juga dari Wartawan,” papar Letkol Pnb Ade Fitra disela-sela kegiatan kepada sejumlah awak media.

 

Loading...

Kegiatan ini, sambung Ade, merupakan rangkaian kegiatan jelang hari ulang tahun (HUT) TNI AU ke-72 yang akan dilaksanakan pasa 9 April mendatang. Bahkan, lanjutnya, dalam waktu dekat pihaknya juga mengadakan kegiatan ziarah makam para pejuang yang berada di wilayah Lanud Iskandar.

“Usai kegiatan ini, akan kami lanjutnya ziarah ke makam para pejuang,” tandasnya.

Selain itu pula, kegiatan yang dilaksanakan di Poliklinik milik TNI AU tersebut juga mengundang sejumlah petugas kebersihan (pasukan kuning). Mereka diberikan bingkisan sembako sebagai wujud ucapan terima kasih karena telah membantu dalam menjaga kebersihan.

“Sekedar apresiasi dan wujud kepedulian juga ucapan terima kasih terhadap petugas kebersihan. Karena tanpa mereka wilayah Lanud Iskandar tidak bisa sebersih seperti saat ini,” pungkas Ade Fitra.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama