Forum da’i se-Kecamatan Nguter memasang banner yang bertuliskan menolak PT RUM beropersai selama belum mengolah limbah dengan baik. Limbah pabrik PT RUM sudah sekitar satu bulan ini telah mencemari udara di lingkungan tempat tinggal kami sehingga terhirup bau yang tidak sedap layaknya septic tank.

Banner yang dipasang dibawah petunjuk lokasi PT RUM atau tepatnya di lampu merah pertigaan Sonngorunggi ini cukup mewakili aspirasi kami sebagai warga Sukoharjo, Jateng yang terdampak limbah pabrik tersebut. Banner yang dipasang dibawah petunjuk lokasi PT RUM atau tepatnya di lampu merah perempatan Nguter tersebut

Limbah pabrik PT RUM sudah sekitar satu bulan ini telah mencemari udara di lingkungan tempat tinggal kami sehingga terhirup bau yang tidak sedap layaknya septic tank, yang pagi hari tadi masih tercium dari tempat tinggalku. “Kembalikan udara segar kami yang dulu.”

Dan biarlah jepretan saya pagi ini yang bicara

Foto banner di ambil dari arah belakang yang berlokasi dibawah petunjuk arah PT RUM.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya.
SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan ini, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
SERUJI berhak untuk membatalkan penayangan hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan.
Untuk pengaduan email ke redaksi@seruji.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama