Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan raya Selogiri-Wonogiri, tepatnya di desa Kaliancar Selogiri, wonogiri, Jateng pada Kamis (30/11) . Tabrakan antara motor dan mobil pick up pengangkut bawang merah. Kedua kendaraan tersebut masuk sawah, dan menimbulkan korban jiwa.

“kecelakaannya sungguh parah, mobil dan motor masuk sawah dan korban meninggal” demikian cerita  Sarie yang melihat langsung korban pasca kecelakaan kepada penulis.

Pukul 20.00 Wib mobil ambulance PMI meluncur ke Lokasi memberikan pertolongan. Polisi juga sudah berada di lokasi memberikan pertolongan. Akibat kejadian tersebut jalanan menjadi macet.

Menurut Martini salah satu petugas PMI yang turun ke TKP mengatakan bahwa tidak ditemukan identitas pada korban yang meninggal dunia.

Berikut foto-fotonya :

 

 

 

 

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya.
SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan ini, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
SERUJI berhak untuk membatalkan penayangan hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan.
Untuk pengaduan email ke redaksi@seruji.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama