YOGYAKARTA- Sepanduk besar terpampang di beberapa titik jalan utama yogyakarta. Dalam minggu ini Ustad Abdul Somad melakukan Tablig Akbar dibeberapa Masjid di Yogyakarta.

Seperti yang beredar di media sosial dan papan spanduk Ustad Abdul Somad akan melakukan Tablig Akbar pada 22-23 februari 2018.

Berikut jadwal lengkap waktu dan tempat Ustad Abdul Somad berceramah. Dihari pertama Kamis (22/2) Ustad Abdul Somad (UAS) akan berceramah di tiga tempat, pertama di Pendopo At Tasniim (Ringroad Utara Yogyakarta) jam 12.30-14.30 WIB.

Kemudian dilanjutkan di Teras Dakwah Nitikan, Umbul Harjo pada jam 15.30-17.30 WIB dan ceramah ditutup di Masjid Nurul Asri Deresan yang berlangsung pada jam 20.00-22.00 WIB.

Dihari kedua jum’at (23/2) UAS akan mengawali sholat dan ceramah subuh di Masjid Al Firdaus Ngoto, Jalan Imogiri Barat. Siang hari dilanjutkan mengisi khotbah Jum’at di Masjid Jogo Karyan Jalan Parang Tritis.

Setelah dari Jogo Karyan, Masjid Abdul Rochim Lanud Adisucipto sebagai penutup rangkaian Tablig Akbar Ustad Abdul Somad di Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama