KLATEN- Hujan yang terjadi senin (27/11) Hingga selasa (28/11) kemarin membuat Banjir beberapa kecamatan di kabupaten Klaten.

Daerah yang terdampak banjir paling parah di kecamatan bayat dan cawas,  luapan air sungai dengkeng dan tanggul yang jebol menjadi penyebab utama banjir dikecamatan cawas.

Sampai berita ini diturunkan air nampak sedikit surut akan tetapi luasan banjir melebar ketimur kedesa Pakisan (arah jalur Klaten-sukoharjo) yang air mulai meninggi. Daerah yang sementara terputus jalur transportasinya diantaranya Desa bawak, Desa Cawas dan Barepan yang notabennya adalah jalur utama Transportasi.

Saat ini Para petugaspun Sudah siaga dan bekerja dipantau BPBD, SAR, KTB, serta relawan lainnya dan sudah didirikan dapur dapur umum swadaya masyarakat.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya.
SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan ini, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
SERUJI berhak untuk membatalkan penayangan hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan.
Untuk pengaduan email ke redaksi@seruji.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama