Kotawaringin Barat – Event nasional airsoft milsim borneo operation II bakal dilaksanakan di kota manis Pangkalan Bun pada bulan Maret mendatang. Event yang digagas oleh federasi airsoft indonesia Pengda Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan  Dandim 1014/Pangkalan Bun.

” Event ini akan dilaksanakan pda tanggal 10 – 11 Maret 2018. Dan akan dihadiri peserta dari berbagai daerah, terutama club-club airsoftgun di Indonesia, ” jelas Ketua Pengurus Daerah (Kapengda) Mardani, saat ditemui di Kantornya jalan Malijo Pangkalan Bun, Kamis (15/2).

Mardani mengatakan jika event kali ini mengangkat tema operasi airsoft milsim atau battle of tanjung keluang – saving tom the ultimate borneo for NKRI. Tujuan adalah mensosialisaikan olahraga airsoft yang merupakan salah satu induk organisasi dibawah Formi dan Kemenpora juga bisa promo destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat.

” Yang tak kalah penting adalah save orang utan. Kita tau isu pembantaian orang utan akhir-akhir ini marak dan membuat hati kami miris. Tema operasi ini adalah salah satu satwa pongo si tom yg merupakan orang utan yg terdapat di tempat wisata Tanjung Puting, ” paparnya.

Event dari Federasi Airsoftgun Indonesia  (FAI)  ini akan dilaksanakan di Tanjung Keluang Kotwaringin Barat.

” Tanggal 10 nya ada kejuaraan piala dandim cup yang juga akan diikuti peserta seluruh indonesia. Event ini dinamakan airsoft  CLOSE QUARTER BATTLE 3 ON 3 atau peretempuaran jarak dekat 3 lawan 3 , ” pungkas Mardani.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya.
SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan ini, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
SERUJI berhak untuk membatalkan penayangan hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan.
Untuk pengaduan email ke redaksi@seruji.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama