Nokia 3310 Versi Baru Pakai Layar Warna

LONDON – Nokia 3310, buatan Finlandia, punya pemuja tersendiri. Dirancang dengan baik, baterai daya tahan, bodi hebat dan keras sehingga ada yang menyebutnya ‘tidak bisa dihancurkan.’ Sayangnya, seiring kemajuan, bermunculan lebih banyak jenis dan fitur ponsel pintar model baru.

Nah, jika kangen Nokia 3310, harap sabar. Kabar-kabar tentang potensi peluncuran kembali telepon seluler ikon Nokia 3310 sudah merambah dunia sejak awal bulan. Kabarnya semakin kuat dari hari ke hari.

Pihak produsen memberi bocoran sedikit-demi-sedikit. Paling akhir, bocoran tentang kemampuan handset versi 2017 ini dengan harga tidak mahal.

Menurut situs Vtech, Sabtu (25/2), Nokia 3310 versi baru akan menampilkan layar warna –beda dengan layar monokrom 84 x 84 versi jadul. Namun, warnanya tidak sangat tajam agar tidak menguras baterai. Meski demikian, percikan warnanya tetap membuat game jadul favorit Snake menarik untuk dimainkan.

Nokia 3310 baru akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk merah, hijau dan kuning. Bentuknya lebih ramping dan lebih ringan daripada yang versi lama.

Versi baru ini juga tidak memakai Android, tidak seperti handset lain yang HMD Global.

Konsumen akan berharap bahwa handset dirubah tidak menyimpang terlalu jauh dari akarnya.

EDITOR; OMAR Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER