Nokia 3310 Versi Baru Pakai Layar Warna

LONDON – Nokia 3310, buatan Finlandia, punya pemuja tersendiri. Dirancang dengan baik, baterai daya tahan, bodi hebat dan keras sehingga ada yang menyebutnya ‘tidak bisa dihancurkan.’ Sayangnya, seiring kemajuan, bermunculan lebih banyak jenis dan fitur ponsel pintar model baru.

Nah, jika kangen Nokia 3310, harap sabar. Kabar-kabar tentang potensi peluncuran kembali telepon seluler ikon Nokia 3310 sudah merambah dunia sejak awal bulan. Kabarnya semakin kuat dari hari ke hari.

Pihak produsen memberi bocoran sedikit-demi-sedikit. Paling akhir, bocoran tentang kemampuan handset versi 2017 ini dengan harga tidak mahal.

Menurut situs Vtech, Sabtu (25/2), Nokia 3310 versi baru akan menampilkan layar warna –beda dengan layar monokrom 84 x 84 versi jadul. Namun, warnanya tidak sangat tajam agar tidak menguras baterai. Meski demikian, percikan warnanya tetap membuat game jadul favorit Snake menarik untuk dimainkan.

Nokia 3310 baru akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk merah, hijau dan kuning. Bentuknya lebih ramping dan lebih ringan daripada yang versi lama.

Versi baru ini juga tidak memakai Android, tidak seperti handset lain yang HMD Global.

Konsumen akan berharap bahwa handset dirubah tidak menyimpang terlalu jauh dari akarnya.

EDITOR; OMAR Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER