Nokia 3310 Versi Baru Pakai Layar Warna

LONDON – Nokia 3310, buatan Finlandia, punya pemuja tersendiri. Dirancang dengan baik, baterai daya tahan, bodi hebat dan keras sehingga ada yang menyebutnya ‘tidak bisa dihancurkan.’ Sayangnya, seiring kemajuan, bermunculan lebih banyak jenis dan fitur ponsel pintar model baru.

Nah, jika kangen Nokia 3310, harap sabar. Kabar-kabar tentang potensi peluncuran kembali telepon seluler ikon Nokia 3310 sudah merambah dunia sejak awal bulan. Kabarnya semakin kuat dari hari ke hari.

Pihak produsen memberi bocoran sedikit-demi-sedikit. Paling akhir, bocoran tentang kemampuan handset versi 2017 ini dengan harga tidak mahal.

Menurut situs Vtech, Sabtu (25/2), Nokia 3310 versi baru akan menampilkan layar warna –beda dengan layar monokrom 84 x 84 versi jadul. Namun, warnanya tidak sangat tajam agar tidak menguras baterai. Meski demikian, percikan warnanya tetap membuat game jadul favorit Snake menarik untuk dimainkan.

Nokia 3310 baru akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk merah, hijau dan kuning. Bentuknya lebih ramping dan lebih ringan daripada yang versi lama.

Versi baru ini juga tidak memakai Android, tidak seperti handset lain yang HMD Global.

Konsumen akan berharap bahwa handset dirubah tidak menyimpang terlalu jauh dari akarnya.

EDITOR; OMAR Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER