Ini Dia Tampilan Nokia 3310 Versi Baru

LONDON – Ikon telepon seluler era lama kini muncul lagi. Ponsel nostalgik Nokia 3310, tapi dengan tampilan agak baru, akan tersedia di pasaran akhir tahun ini. Ponsel yang dikenal daya tahan baterainya itu diperkirakan bakal memprovokasi kenangan lama teknologi lebih sederhana namun membahagiakan.

Sebagaimana dilaporkan Jack Longstaff  untuk Grimsby Telegraph di London, Minggu (26/2), Nokia meluncurkan versi update dari 3310 lengkap dengan game mobile klasik Snake. Model yang pertama kali diluncurkan pada 2000 itu punya keunggulan daya tahan baterai standby selama sebulan.

Ponsel yang dulu dibuat di Finlandia itu kini diproduksi HMD global. Perusahaan pembuatnya mengatakan, perangkat ini tidak akan memiliki konektivitas internet. Sasaran pasarnya, mereka-mereka yang mencari ponsel burner untuk telepon dan SMS saja.

Seperti 3310, Nokia juga punya lini baru jangkauan smartphone moderen di samping Nokia 5 dan Nokia 3. Ini termasuk Nokia 6 yang dirilis di Cina awal tahun ini, serta versi gloss edisi terbatas disebut Arte Black. Masing-masing menggunakan versi terbaru Android, yakni Nougat 7,0.

Arto Nummela, chief executive HMD Global, mengatakan line-up baru ponsel itu akan membangun reputasi Nokia di industri telekomunikasi.”Nokia pernah menjadi salah satu merek ponsel paling ikonik dan dikenal selama beberapa dekade. Dalam waktu singkat, sejak HMD diluncurkan ke pasar, penerimaan sudah sangat positif. Tampaknya semua orang ingin berbagi kegembiraan dengan produk kami berikutnya.”

Saat promosi di Mobile World Congress di Barcelona, ​​Nokia mengungkapkan ponsel jadul versi baru itu akan tersedia secara global pada kuartal kedua 2017.

EDITOR: Omar Bapallaz

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER