Watts Miners Meluncurkan Rig Pertambangan Kripto Terkuat di Pasaran

NEW YORK, SERUJI.CO.ID – Watts Miners, sebuah produsen penambang mata uang kripto berkualitas tinggi dengan daya hash rate yang belum pernah ada, pada Kamis (9/8) waktu setempat, mengumumkan bahwa mereka akan menjadi nama besar di pasar penambangan kripto global yang sedang berjaya saat ini.

Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan tiga penambang kripto inovatif yang telah dikembangkan menggunakan teknologi cip ASIC mutakhir. Tiap penambang mampu menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero dan Dash. Penambang juga dilengkapi dengan daya hash rate luar biasa yang tidak dapat ditandingi penambang lain di pasaran.

Penambang yang mudah digunakan ini, dikenal secara global atas kemampuannya dalam menyediakan hasil investasi yang lengkap pada pengguna dalam waktu hanya satu bulan.

Walaupun penambangan mata uang kripto telah menjadi hal umum bagi banyak peminat kripto, meraih keuntungan yang cepat dan meyakinkan dari penambangan masih menjadi hal yang sulit. Bahkan, seorang penambang yang berpotensi meraih untung bisa sangat merugi karena pengeluaran awal yang tinggi, biaya listrik dan kesulitan dalam penambangan.

Watts Miners telah mengatasi hambatan ini melalui penambang multi algoritma dengan daya hash rate yang luar biasa tinggi serta dilengkapi konsumsi daya yang rendah.

Bagi yang belum terbiasa dengan istilah hash rate, ini adalah alat ukur kinerja penambang. Hash rate yang lebih tinggi berarti, terdapat daya pemroses yang tersedia untuk dijalankan serta mengatasi algoritma hashing yang berbeda terkait dengan produksi mata uang kripto baru, sebagai imbalan untuk mengaktifkan transaksi yang muncul pada jaringan.

“Tujuan kami tidak hanya membuat penambang terbaik yang mudah digunakan, namun juga memastikan hasil investasi terbaik bagi pelanggan kami,” ungkap Kepala Pejabat Keuangan Watts Miners, Nancy Lopez.

“Hari ini, dengan bangga kami umumkan bahwa rig pertambangan kami merupakan yang terbaik di industri ini dalam hal daya, efisiensi dan keuntungan.”

Di bawah ini merupakan beberapa fitur paling menarik dari penambang mata uang kripto baru produksi Watts Miners:

  • Daya hash luar biasa hingga 1000 TH/s untuk Bitcoin, 200 GH/s untuk Litecoin, 28 GH/s untuk Ethereum, 6,8 TH/s untuk Dash, dan 1200 KH/s untuk Monero,
  • Konsumsi daya yang rendah yaitu 800W±10%, 1200W±10%, dan (1200W±10%) x4 untuk tiga produk tersebut,
  • Derau kurang dari 45 dB
  • Daya tahan lebih dari 70.000 jam saat digunakan terus-menerus
  • Suhu Operasi 10°C hingga 45°C
  • Sistem pendingin air Original Watts Miners yang bebas bising
  • Solusi yang dapat disesuaikan untuk penambangan besar
  • Bisa dipasang di area pemukiman

Untuk mengetahui selengkapnya tentang Watts Miners dan rangkaian produk mutakhir perusahaan ini, kunjungi https://wminers.com.

Watts Miners adalah produsen penambang mata uang kripto berkualitas tinggi yang meluncurkan daya hash sangat tinggi tanpa konsumsi daya listrik yang banyak. Tim mereka terdiri atas sejumlah profesional level atas dari organisasi terkenal seperti Samsung, Microsoft, IBM, dan lainnya. Berkantor pusat di New York, perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur di AS, Jerman, Tiongkok dan Rusia. (AdvI/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER