Resmi Akhiri Layanannya, Begini Tahapan Yang Perlu Diketahui Pemilik Akun Path

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Aplikasi media sosial Path, yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan akan mengakhiri layanannya, akhirnya, Senin (17/9), resmi mengumumkan penutupan aplikasi tersebut.

“Dengan penyesalan mendalam kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan kami yang dicintai, Path,” tulis tim Path dalam sebuah posting berisi pengumuman di situsnya yang diberi judul “The Last Goodbye”.

“Sepanjang perjalanan kami telah tertawa dan menangis bersama Anda. Kini penutupan layanan sudah tidak terhindarkan untuk memprioritaskan kerja kami, untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk Anda,” lanjut Path.

Path turut memberikan urutan tahapan penutupan layanannya.

Pertama, pada hari ini, Path akan memberikan notifikasi ke para pengguna jejaring sosialnya.

Kemudian kedua, pada 1 Oktober 2018 mendatang, aplikasi Path bakal tidak bisa diperbarui lewat toko aplikasi Google Play Store maupun Apple App Store.

Ketiga, pada 18 Oktober 2018, layanan Path bakal dihentikan. Para pengguna pun bakal tidak bisa lagi membuka jejaring sosial tersebut per tanggal ini.

Terakhir, pada 15 November 2018, Path akan menutup layanan customer service terkait.

Pengumuman selengkapnya, berikut langkah-langkah migrasi data untuk menyelamatkan aneka foto, teks, dan video yang diunggah ke Path, bisa dilihat di tautan ini: https://path.com/about.

Berita telah tayang di SERUJI Riau.

(SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER