Permudah Transaksi, Bukalapak Hadirkan Fitur Buka DANA

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Untuk menambah layanan bagi para pengguna, Bukalapak berkolaborasi dengan startup teknologi finansial (fintech) DANA, sebuah aplikasi dompet digital asal Indonesia, menghadirkan solusi pembayaran Buka DANA di aplikasi Bukalapak.

“Bukalapak selalu berusaha menghadirkan kemudahan kepada para pelanggan dengan menghadirkan fitur yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Co-founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid, dalam temu media di kantor Bukalapak, Jakarta, Kamis (27/9).

Fajrin menjelaskan, Buka DANA merupakan saluran pembayaran baru di Bukalapak, sehingga pengguna Bukalapak dan pengguna DANA dapat langsung menggunakan saldo DANA untuk bertransaksi dengan cepat di Bukalapak.

Dengan kemudahan serta jaminan keamanan dalam bertransaksi, Fajrin meyakini bahwa Buka DANA dapat semakin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas Bukalapak sebagai platform belanja online.

Chief Communication Officer DANA, Chrisma Albandjar, mengatakan bahwa keberadaan DANA sebagai alat pembayaran digital di Bukalapak merupakan salah satu langkah strategis DANA untuk mengenalkan budaya bertransaksi di masa depan yang serba digital, namun tetap mengutamakan keamanan dan kemudahan.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat mengoptimalkan penggunaan DANA bagi para pengguna. Sebagai infrastruktur pembayaran, kami mencoba membangun semua orang untuk memudahkan pembayaran mereka,” katanya.

Pelanggan Bukalapak atau pengguna DANA kini dapat langsung bertransaksi di Bukalapak tanpa harus keluar dari aplikasi e-commerce tersebut. Akun DANA akan tetap terintegrasi meskipun digunakan di berbagai platform berbeda.

“Kelebihan inilah yang membuat transaksi menggunakan DANA lebih mudah dan nyaman bagi banyak orang,” ujar Chrisma.

Saat ini, Buka DANA dapat digunakan di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS.

“Dengan Buka DANA akan semakin banyak pilihan pembayaran bagi pengguna Bukalapak yang kemudian diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelapak maupun omzet 4 juta UKM di Bukalapak,” ujar Fajrin. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER