Per Hari Ini Layanan Yahoo Messenger Berakhir

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Layanan kirim pesan yang dulu amat populer, dan hampir semua pengguna komputer menggunakannya untuk berkomunikasi, Yahoo Mesengger, dalam hitungan jam hari ini, Selasa (17/7) akan menutup layanan yang mulai diluncurkan sekitar 20 tahun lalu itu.

Pengumuman penutupan Yahoo Messenger (YM) ini sudah diinformasikan kepada seluruh penggunanya sejak bulan Juni lalu, dan hari ini telah muncul peringatan layanan ini akan segera berakhir.

Informasi penutupan layanan ini dapat diakes di laman Yahoo.com dengan URL di https://help.yahoo.com/kb/messenger/SLN28776.html.

Dilaman itu juga dijelaskan bagaimana caranya jika pengguna ingin mengunduh histori percakapan mereka. Yahoo memberikan kesempatan hingga November 2018, dengan cara masuk ke akun Yahoo dan mencari opsi untuk mengunduh dokumen tersebut.

Baca juga: Verizon Akuisisi Yahoo, Begini Nasib Pemilik Akun Yahoo

Meski pun Yahoo menyarankan untuk menghapus aplikasi Messenger di ponsel atau komputer setelah 17 Juli, mereka memastikan Yahoo ID pengguna tidak akan terhapus dan masih dapat digunakan untuk mengakses produk Yahoo lainnya, antara lain Mail.

Yahoo sedang mengembangkan layanan berkirim pesan terbaru, bernama Yahoo Squirrel dan saat ini masih berada di tahap beta. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER