Kebun Binatang di Jerman Banjir, Singa dan Harimau Kabur


BERLIN, SERUJI.CO.ID –  Satwa liar berbahaya yang dilaporkan melarikan diri dari satu kebun binatang Jerman ditemukan bersembunyi di kandang mereka yang kebanjiran kecuali satu beruang, demikian laporan media Jerman DW, dengan mengutip seorang pejabat lokal.

Pada Jumat pagi (1/6), media lokal melaporkan satu beruang, dua singa, dua harimau dan satu puma melarikan diri dari satu kebun binatang di Lunebach di Negara Bagian Rheinland-Pfalz di Jerman setelah badai. Beruang tersebut telah ditembak.

Belakangan terbukti bahwa hanya beruang itu yang melarikan diri dan telah ditembak setelah ditemukan di jalan umum, demikian laporan Xinhua. Kebun binatang tersebut kehilangan jejak predator lain yang hilang.

DW mengutip Wali Kota Arzfeld, Andreas Kruppert, bahwa singa, harimau dan puma sesungguhnya tak pernah meninggalkan kandang mereka. Para pejabat telah kehilangan jejak mereka selama badai, ia menambahkan, tapi belakangan menemukan semua hewan itu dengan bantuan pesawat nir-awak setelah air surut.

Sebelumnya, warga setempat didesak agar tetap berada di dalam rumah dan menutup jendela serta pintu rumah mereka, sementara petugas pemadam melakukan pencarian secara luas. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close