Atlet Bulu Tangkis Korsel Ditemukan Tewas di Rumahnya

SEOUL, SERUJI.CO.ID – Atlet bulutangkis asal Korea Selatan Chung Jae-sung, yang pernah meraih medali perunggu pada Olimpiade London, meninggal dunia dalam usia 35 tahun, demikian dikatakan asosiasi bulutangkis Korsel pada Jumat (9/3).

Chung ditemukan tewas oleh istrinya di rumah mereka pada Jumat (9/3) pagi, seorang pejabat bulutangkis lewat telepon menambahkan bahwa penyebab kematiah itu masih belum diketahui dan akan dilakukan autopsi pada Sabtu (10/3).

Polisi setempat yang mengatakan bahwa Chung tiga tahun lalu didiagnosa mengidap aritmia dan dia mengeluhkan sakit pada saat itu.

Chung berpasangan dengan Lee Yong-dae dalam merebut posisi ketiga di London pada 2012 itu lewat kemenangan mereka atas pasangan Malaysia Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong. Kematiannya membuat sedih seluruh komunitas bulutangkis.

“Saya sedih mendengan berita ini, dia seorang pemain yang super sehat,” kata seorang bintang bulutangkis Malaysia Tan.

Sementara itu mantan pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei mengatakan: “ini berita buruk, saya ucapkan bela sungkawa kepada istri dia dan dua anaknya dan saya berdoa agar keluarga dia tetap tabah,”. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER