Atlet Bulu Tangkis Korsel Ditemukan Tewas di Rumahnya

SEOUL, SERUJI.CO.ID – Atlet bulutangkis asal Korea Selatan Chung Jae-sung, yang pernah meraih medali perunggu pada Olimpiade London, meninggal dunia dalam usia 35 tahun, demikian dikatakan asosiasi bulutangkis Korsel pada Jumat (9/3).

Chung ditemukan tewas oleh istrinya di rumah mereka pada Jumat (9/3) pagi, seorang pejabat bulutangkis lewat telepon menambahkan bahwa penyebab kematiah itu masih belum diketahui dan akan dilakukan autopsi pada Sabtu (10/3).

Polisi setempat yang mengatakan bahwa Chung tiga tahun lalu didiagnosa mengidap aritmia dan dia mengeluhkan sakit pada saat itu.

Chung berpasangan dengan Lee Yong-dae dalam merebut posisi ketiga di London pada 2012 itu lewat kemenangan mereka atas pasangan Malaysia Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong. Kematiannya membuat sedih seluruh komunitas bulutangkis.

“Saya sedih mendengan berita ini, dia seorang pemain yang super sehat,” kata seorang bintang bulutangkis Malaysia Tan.

Sementara itu mantan pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei mengatakan: “ini berita buruk, saya ucapkan bela sungkawa kepada istri dia dan dua anaknya dan saya berdoa agar keluarga dia tetap tabah,”. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Soal Islam Nusantara

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER