Atlet Bulu Tangkis Korsel Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
926
Chung Jae-sung

SEOUL, SERUJI.CO.ID – Atlet bulutangkis asal Korea Selatan Chung Jae-sung, yang pernah meraih medali perunggu pada Olimpiade London, meninggal dunia dalam usia 35 tahun, demikian dikatakan asosiasi bulutangkis Korsel pada Jumat (9/3).

Chung ditemukan tewas oleh istrinya di rumah mereka pada Jumat (9/3) pagi, seorang pejabat bulutangkis lewat telepon menambahkan bahwa penyebab kematiah itu masih belum diketahui dan akan dilakukan autopsi pada Sabtu (10/3).

Polisi setempat yang mengatakan bahwa Chung tiga tahun lalu didiagnosa mengidap aritmia dan dia mengeluhkan sakit pada saat itu.

Loading...

Chung berpasangan dengan Lee Yong-dae dalam merebut posisi ketiga di London pada 2012 itu lewat kemenangan mereka atas pasangan Malaysia Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong. Kematiannya membuat sedih seluruh komunitas bulutangkis.

“Saya sedih mendengan berita ini, dia seorang pemain yang super sehat,” kata seorang bintang bulutangkis Malaysia Tan.

Sementara itu mantan pebulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei mengatakan: “ini berita buruk, saya ucapkan bela sungkawa kepada istri dia dan dua anaknya dan saya berdoa agar keluarga dia tetap tabah,”. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU