Prabowo Kunjungi Anwar Ibrahim

KUALA LUMPUR, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Selasa malam (22/5), mengunjungi Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR), Datuk Seri Anwar Ibrahim di kediamannya Bukit Segambut, Kuala Lumpur.

Anwar Ibrahim yang juga Ketua Umum Pakatan Harapan menyampaikan hal tersebut melalui akun instragram-nya, @anwaribrahim_my dan fans page facebook-nya, Anwar Ibrahim, di Kuala Lumpur, Rabu (23/5).

“Malam tadi saya dan Azizah (Dr Wan Azizah Wan Ismail, istri Anwar yang kini Wakil Perdana Menteri Malaysia) dikunjungi Bapak Letnan Jenderal (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Indonesia,” katanya.

Disamping menyampaikan ucapan tahniah (selamat) buat Azizah atas pelantikannya sebagai Wakil Perdana Menteri, ujar Anwar, pihaknya sempat membahas perihal berbagai pengalaman reformasi.

“Terima kasih Pak Prabowo atas kesediaan hadir berkunjung,” kata Anwar yang mendapatkan like 6.227 pengikutnya di Instragram.

Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Malaysia, Darsil Bin Abd Muis ketika dihubungi mengatakan kunjungan Prabowo Subianto bertemu dengan Datuk Seri Anwar Ibrahim mendadak dan pihaknya juga tidak diberi tahu.

“Kunjungannya mendadak dan tidak boleh ramai-ramai, saya juga ada tugas lain untuk DPLN,” katanya.

Darsil mengatakan Prabowo mengunjungi Anwar Ibrahim dengan didampingi Sekjen Partai Gerindra, Muzani dan dibantu oleh Dewan Undangan Negeri (DUN) atau DPRD Gombak Setia dari PKR, Hilman Idham.

Darsil mengatakan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mempunyai kedekatan dengan Hilman Idham karena dia pernah menjadi staf ahlinya saat kuliah di Jakarta. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Sikap PSI Tolak Perda Syariah Dapat Dikategorikan Anti Pancasila dan Konstitusi

Untuk masyarakat daerah yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, tentunya wajar bahkan wajib bagi mereka untuk memperjuangkan adanya Perda-Perda yang berdasarkan Syariat Islam di daerahnya. Jadi tidaklah tepat bila kita atau siapapun, partai politik manapun, kelompok manapun, bahkan pemerintah sekalipun ingin menghempang suatu Perda yang bernuansa Syariah.

Reuni 212, Aksi Yang Berat Terasa Ringan

Aksi reuni 212 tahun 2018 ini bukan hanya dihadiri oleh kaum muslimin, tapi juga oleh pemuka lintas agama. Sebuah spirit yang sangat besar pengaruhnya untuk perubahan bangsa ke depan. Ini sebuah bukti lagi, bahwa umat islam bukan pecundang. Umat Islam bukan teroris pemecah belah bangsa, umat islam bukan anti kebhinnekaan .....

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER