TNI dan Polisi Nunukan Amankan 500 Gram Sabu-Sabu

NUNUKAN, SERUJI.CO.ID – Aparat TNI dan kepolisian di Kabupaten Nunukan, Kaltara mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat 500 gram yang disembunyikan dalam sepatu saat hendak dibawa ke Kota Tarakan.

Komandan Pangkalan TNI AL Nunukan, Letkol Laut M Machri Mokoagow di Nunukan, Sabtu (14/4), menerangkan penangkapan sabu-sabu di Pulau Sebatik bekerja sama dengan Satuan Resnarkoba Polres Nunukan pada Jumat (13/4) sekira 09.45 WITA.

Penangkapan sabu-sabu tersebut ditemukan di speedboat Sadewa tujuan Kota Tarakan sekaligus menangkap seorang bernama Nepo asal Samarinda, Kaltim.

Tersangka ditangkap di Pelabuhan Batu Pulau Sebatik sekira pukul 07.30 WITA.

Nepo mengaku telah dua kali meloloskan sabu-sabu dari Pulau Sebatik ke daerah lainnya dengan upah Rp50 juta.

“Pertama kali meloloskan sabu-sabu yang diambil dari Pulau Sebatik ke Palu dan kedua ini ke Kota Tarakan dengan upah Rp50 juta,” kata M Machri.

Pelaku diserahkan kepada Polsek Sei Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur untuk menjalani proses hukum. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Reuni 212, Aksi Yang Berat Terasa Ringan

Aksi reuni 212 tahun 2018 ini bukan hanya dihadiri oleh kaum muslimin, tapi juga oleh pemuka lintas agama. Sebuah spirit yang sangat besar pengaruhnya untuk perubahan bangsa ke depan. Ini sebuah bukti lagi, bahwa umat islam bukan pecundang. Umat Islam bukan teroris pemecah belah bangsa, umat islam bukan anti kebhinnekaan .....

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda

Kemcer Di Curug Cipeteuy