Tabrak Petugas, Buronan DPO Narkoba Ini Berhasil Ditangkap Polisi

0
2676
DPO Narkoba
Kondisi mobil Vios tersangka DPO narkoba dirusak massa.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Telah terjadi upaya pengejaran dan penangkapan DPO kasus Narkoba oleh Petugas Sat Lantas Polrestabes Surabaya dan unit Reskrim polsek Simokerto, Kamis (15/2).

Kronologi kejadian berawal hari ini, Kamis (15/2), sekitar pukul 12.45 di depan stasiun Pasar Turi Jalan Semarang. Personel unit reskrim Polsek Simokerto berupaya menghentikan kendaraan Vios warna hitam bernopol L 1555 QO, karena pengemudi dikenali sebagai DPO dalam kasus narkoba dengan barang bukti sabu namun berhasil kabur pada.

“Hari ini ditemukan keberadaan tersangka sedang mengendarai kendaraan Toyota Vios yang sama saat tersangka kabur 6 Februari 2018 lalu, upaya awal penangkapan tidak berhasil dan tersangka berusaha melarikan diri, sehingga menabrak kendaraan Honda Mobilio nopol AD 100 BZ,” ungkap Kabid Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lili Djafar, saat dikonfirmasi SERUJI, Kamis (15/2).

Loading...

Setelah terlibat laka, lanjut Lili, tersangka tersangka berusaha melarikan diri dan masa yang ada di lokasi ikut mengejar hingga sempat ditangkap massa dan kemudian diamankan Polisi.

“Barang bukti yang diamankan sabu 1,6 gram dan mobil Vios L 1555 QO. Saat ini kepolisian masih melakukan sidik terhadap pelaku sampai tuntas,” jelasnya.

DPO kasus Narkoba setelah ditangkap Polisi.

Saat pengejaran Personil Reskrim Polsek Simokerto meminta bantuan pos lantas 2.5 Tugu Pahlawan untuk ikut mengejar. Karena tersangka mengemudikan kendaraan terlalu kencang maka personil Lantas Pos 2.5 mengudarakan peristiwa tersebut dan diduga pelaku akan melalui pos Lantas 1.12 Siola. Kemudian personil pos 1.12 Siola Bripka Yulianto mencoba menghentikan kendaraan dan tertabrak hingga terpental di trotoar.

Bripka Yulianto,
Bripka Yulianto, anggota lantas yang melakukan pengejaran dan ditabrak oleh pelaku

Tersangka kembali kabur namun sambil dikejar dan dibuntuti oleh Tim Sus Satlantas yang terdiri dari Aiptu Antasari dan Bripka Dwi Satrio dan sambil mengudara meminta bantuan kepada sat Lantas lain.

Kemudian Pers Unit Laka Bripka Feri dan Bripka Gunawan yang saat itu akan ke TKP Laka yang menggunakan kendaraan Double Cabin turut melakukan pengejaran dan menghadang sehingga pelariannya terhenti di jalan Pengampon depan semut square. (Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama