Seorang Mahasiswa Telkom University Ditemukan Tewas

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Seorang mahasiswa Telkom University, Alexander Sihombing, ditemukan tewas di Jalan Radio, Bojongsoang, Kabupaten Bandung atau pintu belakang akses kampus pada Ahad sekitar pukul 00.40 WIB.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufiq mengatakan, mahasiswa Jurusan Elektro 2014 itu meninggal akibat luka tusuk di bagian dada.

“Ada satu luka tusuk di dada atas sebelah kiri. Korban diduga meninggal kehabisan darah karena lukanya mengenai bagian paru-paru,” ujar Firman, saat dihubungi melalui telepon seluler.

Menurut Firman, dari hasil pemeriksaan sementara, luka yang dialami korban berasal dari pisau kecil. Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

“Jenazah sedang dilakukan autopsi untuk melihat ada luka di bagian lainnya,” kata dia.

Awalnya, jenazah Alexander ditemukan warga tergeletak bersimbah darah. Mereka kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke polisi melalui pihak keamanan kampus.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mengevakuasi serta memeriksa sejumlah saksi.

Ia menuturkan, berdasarkan penyelidikan di lapangan, ada kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Namun, kamera pengawas tersebut tidak berfungsi sejak tanggal 6 Maret lalu.

“Itu posisinya gelap, kebetulan CCTV di belakang sudah mati sejak tanggal 6. Cuma satu CCTV saja. Sementara kami mendalami saksi-saksi,” kata dia pula. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER