Satresnarkoba Cianjur Amankan Ratusan Miras Oplosan

CIANJUR, SERUJI.CO.ID – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, bersama Muspika Cibeber mengamankan ratusan kantong minuman keras oplosan dalam razia di sejumlah titik di wilayah tersebut.

“Razia miras oplosan yang dilakukan Muspika Cibeber ini dibantu Satresnarkoba Polres Cianjur atas laporan warga yang resah dengan peredaran miras oplosan yang kembali marak di Kecamatan Cibeber,” kata Kasi Trantibum Kecamatan Cibeber Kusnadi kepada wartawan di Cianjur, Selasa (17/4).

Dia menjelakan razia gabungan tersebut merupakan wujud pemberantasan miras berbagai jenis termasuk oplosan karena pihak Kecamatan mendapat desakan dari warga untuk memberantas kios miras berkedok depot jamu yang diduga menjual oplosan.

Pihaknya mencatat dari tiga tempat yang didatangi tidak ditemukan barang bukti, namun dari dua lokasi di Kampung Babakan Songgom, Desa Cikondang dan Kawasan Hutan Pines, Desa Selagedang, ditemukan ratusan kantong miras oplosan siap jual.

“Dari kedua tempat tersebut, petugas mengamankan barang bukti dan dua pemilik kios yang langsung dibawa ke Mapolres Cianjur,” katanya.

Pihaknya mengimbau warga ikut memberantas peredaran miras oplosan dengan melaporkan temuan ke pihak berwajib atau kecamatan untuk segera ditindaklanjuti.

Ia mengatakan, razia yang digelar secara mendadak diduga bocor karena beberapa titik yang dilaporkan warga menjual miras dalam kondisi tutup. “Kami akan menggelar razia lagi secara acak untuk memberantas penyakit masyarakat,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER